Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth Berpaling ke January Jones dan Batal Menikahi Miley Cyrus?

Liam Hemsworth dan January JonesLiam Hemsworth terlihat meninggalkan sebuah pesta di Chateau Marmont, Los Angeles pada 23 Februari lalu. Namun ia tak sendiri, January Jones turut menemani dirinya. Sebuah sumber mengatakan kepada Star Magazine bahwa keduanya tampak memiliki chemistry yang kuat. “Liam sempat membantu January mengenakan mantelnya sebelum mereka berjalan keluar,” tambah sumber tersebut. Tabloid The Sun pun memberitakan keduanya nampak tengah bermesraan, bahkan berciuman! Tak heran jika Liam dan January meninggalkan pesta pra Oscar tersebut dengan menaiki mobil yang sama.

Sementara itu, Miley Cyrus dikabarkan tengah menggoda semua tamu yang hadir bersamanya di Elton John’s AIDS Foundation Party pada 24 Februari lalu. “Ia terlihat menggoda semua laki-laki dan perempuan, terutama para model”, sebuah sumber menyatakan kepada majalah Star. Seperti yang dilansir dari The Hollywood Life, Miley bahkan menjawab ia tak peduli dengan keadaan Liam ketika seseorang bertanya kepadanya.

Semenjak pertunangan Miley dan Liam pada Juni tahun lalu, Miley telah mengubah gayanya secara drastis, salah satunya dengan mengganti gaya rambutnya yang sempat bikin heboh. Mungkin saja gaya baru Miley tak dapat diterima Liam, dan membuatnya berpikir dua kali soal memilih pasangan hidup. Seorang kerabat dekat Liam bahkan memberi pernyataan pada The Hollywood Life, “Miley bukanlah sosok yang sama yang telah membuat Liam jatuh cinta. Ia kini memalukan”. So are they going to end their engagement soon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading