Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Syahrini Cari Perhatian Lewat Video Harlem Shake

Maia Estianty dan Syahrini

Video ini memang sedang menjadi trending topic dimana-mana karena menyebar secara viral dengan cepat. Dengan durasi sekitar 45 detik, Maia, Syahrini, Mey Chan, Aisyahrani, adik dari Syahrini, beserta beberapa teman mereka, berakting konyol mengikuti ritme musik. Mumpung demam Harlem Shake masih digandrungi, Maia dan Syahrini mau saja tampil lain dari biasanya untuk mengikuti tren viral tersebut.

Bila di kebanyakan video Harlem Shake para talent yang beraksi di video terlihat alami seperti memang sedang sibuk melakukan sesuatu sementara ada satu orang yang berjoget, di video ini Maia, Syahrini, serta Mey Chan terlihat sangat “akting”. Terutama Syahrini, yang terlihat seperti bosan menunggu, tapi tetap dengan gestur yang dibuat-buat ala video klip. Kegilaan Syahrini menggunakan tudung saji sebagai properti pun terlihat sedikit dipaksakan. Sepertinya ia terlalu berusaha untuk menciptakan image kalau ia pun bisa bertingkah “lepas” dan “jelek”, selain mempertahankan image-nya yang sering dinilai jaim alias terlalu diatur. Yang tak asing dan menarik justru adalah tingkah Maia dan Mey Chan yang memang punya “alter ego” untuk bertingkah berbeda dari pembawaan asli mereka. Seperti diketahui, performa mereka ketika berduet seringkali bergaya cheeky, konyol, lucu, dan terkadang memang membuat tertawa.

Di-upload dan ditayangkan kemarin di akun milik Maia, juga ditambahkan tentang detail lokasi tempat video dibuat, sudah jelas membuktikan bahwa pembuatan video Harlem Shake ini memang dimaksudkan untuk menarik perhatian publik. Mereka pun memberikan extra footage dimana setelah aksi Harlem Shake selesai, dilanjutkan dengan kejadian di belakang layar yang ramai dan seru.

Berhasilkah cara mereka untuk menarik perhatian? Kami bisa bilang iya. Mungkin Syahrini sedang ingin membuat variasi berita selain sengaja berbahasa Inggris salah atau membuat hashtag usil di setiap posting fotonya di Instagram. Mungkin juga, Maia ingin mengaburkan berita tentang dirinya yang katanya mesra dengan mantan suami, Dhani Ahmad, karena sama-sama berada di panel juri "X Factor Indonesia". Apapun alasannya, cara ini jauh lebih menyenangkan dan seru untuk dibicarakan, ketimbang hanya gosip berburuk sangka atau terkait kehidupan rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading