Sukses

Entertainment

Nyaris Merayakan Pernikahan Perak, Camelia Malik Bercerai

Camelia Malik

Sedikit berbeda dengan perceraian selebriti lainnya, berita perihal pemutusan hubungan pernikahan Camelia dan Harry Capri ini tersiar lewat kolom Ilham Bintang. Sosok disegani di dunia infotainment tersebut, menjadi pundak pertama Camelia untuk menumpahkan kekalutannya akan  bercerai dari Harry. Pertemuannya dengan Camelia pada 2 Mei 2013 tersebut, lalu dijadikan posting blog bergaya narasi dengan sudut penceritaan orang pertama. Ilham menuturkan kalau Camelia datang kepadanya dengan bersimbah air mata karena memutuskan bercerai dari suaminya .

Menurut tulisan dalam blog itu, Camelia menegaskan kalau tak ada pihak ketiga yang menjadi sumber perceraian 24 tahun mereka. “Emang sudah berapa umur kita?,” ujar Camelia kepada Ilham seperti yang dikutip dari blog tersebut. Camelia hanya mengatakan kalau masa berjodoh mereka sebagai suami istri telah habis dan kini adalah saatnya mereka berpisah.

Camelia dan Harry adalah sekian dari banyaknya pasangan suami istri figur publik yang sukses membangun bisnis bersama. Persari, bisnis production house yang melahirkan banyak karya film dan sinetron, membuat rumah tangga mereka jauh dari kesulitan ekonomi. Tapi toh, itu tak mengurungkan niat mereka untuk mengakhiri pernikahan.

Gugatan cerai telah dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan dilanjutkan dengan sidang pertama pada akhir bulan ini. Camelia menjadi pihak penggungat berdasarkan pertimbangan etika. Seperti diketahui, masih sangat umum diyakini tentang respon negatif jika perempuan menjadi pihak tergugat dalam perceraian, dan itu sangat dihindari oleh Camelia dan Harry yang ingin bercerai dengan baik-baik.

Direncanakan, pada sore hari ini Camelia akan mengadakan konferensi pers terkait perceraian mereka. Apakah akan diutarakan juga sebab perpisahan mereka? Entahlah. Karena rasanya itu juga tak penting diketahui. Publik terlanjur miris melihat pernikahan figur terkenal dengan track record pernikahan yang berlangsung lama, tumbang satu per satu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading