Sukses

Entertainment

“Terbang” Menjelajah Dimensi Kreatif, Puas Berburu Produk Lokal!

Next

Sudah berakhir, tapi keseruan kami di suatu siang saat berkunjung ke In-Flight Market & Museum masih berkesan. Bagaimana tidak, bermacam produk, mulai dari produk fashion, books and stationaries, sampai souvenirs dan home décor brand tersedia, dan yang lebih membanggakan, semuanya asli karya anak bangsa!

Next

Di lini fashion, misalnya, kami bisa menemukan FHAB, Agreetoshop, Capital T, SABS, SuperMager.com, Bambina Closet, Maaya Shoes, Impromptu, Damn I Love Indonesia, Spotlight, Picnic, juga Capital Y. Ada juga EMS yang menyediakan bermacam tas dan sepatu dengan detail unik milik dua sahabat yang masih duduk di bangku SMA, Tommy Unisex dengan fashion items yang bisa dipakai laki-laki maupun perempuan, Natrunk, Ponytale, LM for Hardware, ARL yang jadi bisnis baru Ariel Noah, Loony, M.A.M.A, sampai Oswald yang menghadirkan koleksi sunglasses dari bambu. Total, 69 brand berpartisipasi di sini.

Next

Selain berbelanja, kami juga puas menikmati exhibition dari vokalis Soulvibe Abenk Alter yang menyulap area In-Flight Market & Museum persis seperti bandar udara. Mulai dari koper-koper antik yang dipajang berjejer, jam dinding yang menunjukkan waktu berbagai negara, jadwal penerbangan, kursi pesawat yang mempercantik ruang sekaligus difungsikan sebagai tempat duduk untuk yang lelah berkeliling, juga miniatur kepala pesawat yang terletak persis di depan area mini exhibition Abenk. Kami, seperti benar-benar hendak traveling, menjelajah ke dalam dimensi kreatif yang menyenangkan.

Next

Belum usai, digelar juga “In-Flight Beauty Class” di ruang Activity Space bareng blogger Harumi Sudradjat dari MyTipsCantik.com, didukung brand kosmetik asal Korea Lioele pada Kamis (9/5/2013) dan Sabtu (11/5/2013). Dan khusus untuk keluarga, hari Minggu (12/5/2013) diadakan pula “Kids Activity Class” dari Kids Love Disco.

Kalau selama ini hanya menemukan sebagian besar produk di dunia maya alias online, kami bisa bertatap muka dengan orang-orang yang ada di balik layar, bahkan bisa melihat dan mencoba langsung produk terbaik mereka. Perjalanan kami dalam dimensi kreatif itu berakhir dengan icip-icip kuliner dari 10 booth yang ada di area Food & Beverage sambil melihat puas belanjaan yang berhasil kami tenteng!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading