Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright & Asmirandah Lirik Peluang Bisnis dari Hobi

Next

bale-bale cikajangRianti Cartwright: Bisnis Kuliner dan Kecantikan

Makanan memang menjadi salah satu lahan bisnis yang banyak diprediksi nggak akan pernah mati. Kebutuhan manusia terhadap makanan membuat makanan menjadi komoditi yang selalu dicari setiap waktu. Dengan memanfaatkan hobinya membuat kue, Rianti pun dengan sigap melirik ini sebagai peluang. Kini, Rianti sudah memiliki satu buah toko yang menjual cupcake Frangipani Café persis di sebelah usahanya yang lain di bidang kecantikan, Bale-Bale Spa Cikajang. Sampai sekarang, Bale-Bale Spa Cikajang merupakan salah satu tempat treatment yang paling diburu.

 

 

 

 

Next

bisnis artisAsmirandah: Bisnis Fashion Online

Perempuan yang wajahnya sering malang melintang mengisi sinetron Tanah Air ini ternyata punya hobi mendesain baju. Asmirandah yang juga telah mengeluarkan buku berjudul Lovandah ini pun nggak segan-segan mewujudkan hobinya menjadi sebuah bisnis. Bersama dengan rekannya, Andah membuat clothing line online Manja Cloth. Andah pun membuktikan bisnis online-nya ini bukan sekadar bisnis iseng dengan diikutsertakannya koleksi Manja Cloth pada sebuah event fashion besar di Jakarta.

Next

bisnis artisCynthia Lamusu & Surya Saputra: Bisnis Kuliner Online

Selain sibuk dengan profesi mereka sebagai pekerja di dunia hiburan, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra kompak membuka usaha bisnis kuliner online. Cynthia yang hobi belajar masak sejak menikah dengan Surya pun membuat bisnis masakan Gorontalo sebagai salah satu penyaluran hobinya. Dapur Mama Thia dipilih sebagai brand yang terkenal dengan menu nasi kepalnya ini.

Next

bisnis artisWulan Guritno: Bisnis Kecantikan

Berawal dari hobinya melakukan perawatan tubuh, kini ibu dari Shaloom Razadee dan London Abigail ini sukses dengan usaha salonnya. Salon yang diberi nama Poetre terkenal dengan spesialisasi wax-nya. Sebagai salah satu bukti kesuksesan Wulan mengelola bisnisnya, Wulan pun kini menjadikan salon Poetre miliknya menjadi bisnis franchise. Dan untuk mengakomodasi kecintaannya di dunia film, istri Adilla Dimitri ini membuat satu rumah produksi bersama temannya. Apakah rumah produksi Wulan akan sesukses bisnis salon miliknya?

Next

bisnis artisIwet Ramadhan: Bisnis Fashion

Siapa salah satu publik figur yang mencintai kekayaan batik Indonesia dengan sangat mendalam? Tanpa ragu, Iwet Ramadhan akan menjadi nama yang kali pertama saya sebut. Berawal dari kecintaannya pada batik, Iwet pun hobi mengumpulkan beragam batik dari seluruh Indonesia. Dan dengan tujuan memopulerkan batik di kalangan anak muda, Iwet membuat usaha clothing line Tik Shirt yang memungkinkan anak-anak muda membeli batik dengan harga terjangkau, serta membuat batik menjadi pakaian yang bisa digunakan dalam berbagai acara. Kini, dengan adanya Tik Shirt, momok batik yang identik dengan harga mahal pun sudah bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading