Sukses

Entertainment

Usia Kandungan Masuk 9 Bulan, Apa Kabar Dian Sastrowardoyo?

dian sastrowardoyoSejak menikah dengan Indraguna Sutowo, mantan Gadis Sampul ini rupanya tidak menunda untuk memiliki momongan. Menikah pada bulan Mei 2010, pada bulan Juli tahun berikutnya, pasangan ini langsung dikaruniai seorang putera.

Belum genap 2 tahun usia putera pertamanya, Dian Sastro rupanya ingin segera memberikan Syailendra Sutowo adik. Berbeda dengan kehamilan pertamanya, di kehamilan kedua, penampilan tubuh Dian tidak terlihat gemuk berlebih.

Di kehamilan kedua ini, Dian pun masih aktif menjalani berbagai kegiatan, mulai dari kuliah hingga bekerja. Kuliah S-2 yang seharusnya ia jalani tahun lalu, baru bisa terealisasi tahun ini. Dan ternyata, kehamilan sama sekali tidak menyurutkan niatnya untuk tetap beraktivitas. Bahkan, di usia kandungannya yang sudah memasuki 9 bulan dan tinggal menunggu waktu kelahiran sang bayi, Dian masih tetap menyempatkan diri bekerja.

Dian masih terlihat lincah dan segar saat menghadiri sebuah acara di bilangan Senayan. Di kehamilan kedua, rupanya Dian ingin lebih sempurna lagi menjadi sosok ibu untuk anaknya kelak, salah satunya dalam hal ASI. “ASI adalah hak seorang anak karena itu sebagai seorang ibu tentu saya ingin memberikan yang terbaik. Dan pengetahuan-pengetahuan baru tentang ASI yang baru saya dapat, tentunya sangat berguna untuk saya nantinya,” ujar Dian dalam sebuah acara launching produk kulkas terbaru dari Samsung.

Sembilan bulan sudah usia kandungannya, artinya tinggal menunggu hitungan hari, keluarga kecil Indra dan Dian anak bertambah satu anggota baru. Masih semangat untuk terus kerja, kapan kira-kira perempuan kelahiran 1981 ini mau mengambil jatah cuti untuk mulai mempersiapkan diri menyambut anggota keluarga barunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading