Sukses

Entertainment

Paris Hilton Akhirnya Akui Kini Kim Kardashian Lebih Terkenal

Kim Kardashian

Mantan sahabat itu kabarnya bersaing ketat untuk populer. Paris merasa Kim terkenal berkat dia, namun Kim mengelak dengan tegas dan yakin kalau usahanya sendirilah yang membuatnya bisa dikenal seperti sekarang. Terlepas dari saling bersikeras pendapat itu, kedua bintang reality show ini sebenarnya tak jauh beda, karena pamor mereka melesat naik setelah sex tape mereka bocor ke publik.

Kini, selang nyaris 5 tahun dari ketenaran Paris yang tenggelam di balik segala bentuk franchise Kardashian, Paris akhirnya membuka mulut tentang itu. Katanya, ia sama sekali tak ada masalah dengan mantan sahabatnya itu dan turut senang dengan kesuksesannya sekarang, Walau begitu, tetap saja ada pernyataan menyindir di dalam ucapan selamat tersebut.

“Saya sangat senang bisa membantu seseorang,” ujarnya seolah mengisyaratkan kalau Kim bisa sesukses sekarang tetaplah berkat bantuannya.

Mengenai hal ini, Kim juga sering berujar kalau ia tak punya masalah dengan Paris. Mereka memang pernah berteman dekat, namun kini sudah punya kehidupan masing-masing. Ini mungkin juga jadi sentilan Kim untuk Paris yang ingin mengatakan bahwa tak selamanya Paris akan selalu menjadi pusat perhatian. “Pembalasan dendam” Kim yang dulu dikatakan kalau ia hanyalah “dayang-dayang” seorang Paris Hilton. Juga, sindiran untuk Paris yang kini tak lagi terkenal seperti dulu. Sebagaimana diketahui, reality show Paris terakhir yang bertitel “The World According to Paris” di tahun 2011 gagal total dan kalah telak dengan rating “Keeping Up with The Kardashians”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading