Sukses

Entertainment

Isi 'Me Time': Pilih Spa, Kopi, Atau Liburan ke Luar Kota?

Next

molto gold spa busTime to Relaxing and Rejuvenating!

Buat perempuan, spa merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang dipilih untuk mengisi ‘me time’. Pijat, aroma terapi, dan sentuhan yang diberikan terapis selama proses spa sangat ampuh untuk menghilangkan lelah, membuat tubuh dan pikiran segar kembali, tentunya dengan efek samping positif, meremajakan kulit.

Molto, menyadari pentingnya ‘me time’ bagi masyarakat urban yang sudah sangat disibukkan dengan beragam kegiatan mereka. Karena itu, Molto menghadirkan Gold Spa Bus. Sebuah bus khusus yang dirancang untuk memanjakan masyarakat dalam perjalanan mereka setelah bekerja menuju rumah. Jika biasanya kamu memerlukan waktu khusus, akhir pekan, untuk memanjakan diri di spa, dengan Molto Gold Spa Bus, perjalanan pulang kamu akan dibuat menyenangkan.

Hanya dengan mendaftar di goldspabus.molto.co.id, kamu bisa mendapatkan pengalaman pulang kantor yang menyenangkan dengan perawatan dari para terapis secara gratis. Kesempatan ini bukan hanya buat para perempuan lho, laki-laki pun bisa bergabung untuk menikmati Molto Gold Spa Bus. Program ini akan diadakan di 3 kota besar di Indonesia, 23 Mei—7 Juni di Jakarta, 12—16 Juni di Bandung, dan terakhir 19—23 Juni di Surabaya.

Next

 

nescafe dolce gustoBuild your own coffee shop!

Bagi penggila kopi, menikmati dan mencium aroma kopi berkualitas bisa menjadi kegiatan terbaik untuk mengisi ‘me time’ mereka. Namun, kebutuhan masyarakat terhadap coffee shop yang sekarang sudah mengalami perluasan fungsi, sebagai tempat kerja dan meeting, terkadang membuat kita nggak kebagian tempat untuk menikmati kopi di luar.

Tapi, para pencinta kopi sekarang rasanya nggak perlu khawatir lagi. Karena Nescafe kini menghadirkan Nescafe Dolce Gusto, sebuah mesin dan kapsul pintar yang memungkinkan kamu untuk menikmati minuman sekelas kafe tanpa perlu keluar rumah. Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha ataupun Nestea Peach bisa kamu nikmati di rumah.

Rasa dan penampilannya? Jangan khawatir karena kamu akan mendapatkan kopi berkualitas dengan tampilan cantik layaknya kamu menikmati kopi di coffee shop. Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto ini bisa kamu peroleh di Best Denki, Centro, Hero, Jasons, Metro, Sogo, dan juga Seibu. Dengan Nescafe Dolce Gusto, kamu nggak perlu keluar rumah dan berebut tempat lagi di coffee shop karena si mesin pintar dan cantik ini akan menyuguhkan kopi berkualitas ala coffee shop di rumahmu.

Next

 

sundara, four seasons jimbaran bay, baliEnjoy your private dining!

Keluarga adalah harta terbaik! Rasanya tidak ada yang akan menyanggah pernyataan tersebut. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta akan menjadi kegiatan paling berharga untuk mengisi ‘me time’.

Jika kamu berencana menghabiskan waktu bersama keluarga berlibur di Pulau Dewata, ajak orang-orang tersayang untuk merasakan pengalaman mencicipi makan malam di Restoran Sundara yang terdapat di Four Seasons Hotel Jimbaran Bay, Bali. Tidak ingin kebersamaan keluarga terganggu dengan pengunjung restoran lainnya? Kamu bisa menikmati Private Dining Room Sundara yang terdapat di mezzanine level. Menikmati makan siang bisa menjadi pilihan waktu terbaik untuk menghabiskan ‘me time’ bersama keluarga. Langsung menghadap ke laut, Sundara memberikan pengalaman santap makanan internasional ditemani semilir dan alunan deburan khas ombak Bali.

Bisa terbayang kan bagaimana pengalaman yang bisa kamu dapatkan bersama keluarga di Sundara?

Next

 

starbucks card indonesiaExclusive, for coffee lover!

Semakin meluasnya fungsi coffee shop, sebagai tempat hang out dan meeting, membuat coffee shop yang ada menghadirkan menu yang lebih beragam. Coffee shop sekarang ini tidak melulu hanya menyajikan kopi sebagai minuman pilihan utama. Green Tea Latte, berbagai menu Frappucino, dan beberapa menu lainnya sudah menghiasi menu coffee shop besar. Starbuck sebagai salah satu coffee shop besar yang nyaris hampir selalu dipadati pengunjung pun sadar dengan semakin melebarnya fungsi coffee shop.

Karena itu, Starbucks meluncurkan Starbucks Card di Indonesia dengan program loyalty reward. Kartu ini akan bekerja layaknya sebuah debit card dengan sistem isi ulang. Saat melakukan aktivasi , nilai minimum kartu yang harus ada dalam kartu sebesar Rp100.000,- dan maksimal Rp2.000.000,-.

Untuk kamu pelanggan setia, Starbucks Card ini sangat membantu setiap kali kamu melakukan transaksi membeli minuman favoritmu. Bukan hanya itu, berbagai keuntungan pun siap diberikan Starbucks untuk para pelanggan, misalnya saja gratis minuman berukuran grande setiap pembelian makanan atau kue saat ulang tahun kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading