Sukses

Entertainment

Anak Kedua Lahir, Dian Sastrowardoyo Dikaruniai Seorang Puteri

anak kedua dian sastro dan anak renny sutiyosoWalaupun putera pertama belum genap berusia 2 tahun, namun pasangan Dian dan Indra memang sudah merencanakan untuk memiliki anak lagi. Alhasil, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, putera pertama Dian dan Indra pun langsung mendapatkan seorang adik.

Pada tanggal 7 Juni lalu, Dian melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan caesar. Kali ini, keluarga kecil Dian lengkap sudah dikaruniai sepasang anak, laki-laki dan perempuan. Anak kedua yang lahir dengan berat 2.61 kg ini diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Setelah menjalani proses persalinan normal saat melahirkan anak pertamanya, dalam proses persalinan kedua, Dian harus menjalani operasi caesar. Operasi caesar dilakukan karena posisi bayi sungsang sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan persalinan secara normal.

Foto puteri Dian dan Indra pun bisa langsung disaksikan oleh masyarakat umum melalui gambar yang di-post oleh sahabat Dian, Wulan Guritno, di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wulan mem-posting 2 buah foto bayi perempuan berbeda, anak perempuan Renny Sutiyoso dan juga anak kedua Dian Sastro dan Indra.

Kini, lengkap sudah kehidupan Indra dan Dian dengan hadirnya sepasang anak laki-laki dan perempuan mereka di tengah keluarga. Well, congrats for Dian dan Indra. Apa mungkin setelah ini Dian dan Indra masih ingin meramaikan rumah tangga mereka dengan anak ketiga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading