Sukses

Entertainment

Setahun Bertunangan, Jennifer Aniston Terus Menunda Pernikahan

Jennifer Aniston

Sejak diketahui bertunangan, Aniston silih berganti digosipkan akan menikah dalam waktu dekat. Atau, kalau tidak mengandung. Nyatanya, kedua rumor itu terus saja terbukti tak benar. Khusus untuk gosip menikah, Aniston kabarnya memang sengaja menunda karena tak bisa menyampingkan agenda syutingnya untuk hal lain.

Apakah ini artinya ia belum siap untuk menjadi istri dari Theroux? Praduga itu disanggahnya dengan pernyataan kalau ia sungguh-sungguh bahagia dan beruntung bisa berpasangan dengan laki-laki seperti Theroux. “Yes, I’m very happy,’m extremely lucky and extremely happy,” katanya meyakinkan. Dengan kata lain, bukan masalah keyakinan atau prinsipal yang membuatnya terus menunda berdentangnya bel pernikahan, tapi murni karena ia sedang sibuk. Jadwal syuting film terbarunya, “She's Funny That Way”, serta keterlibatan Theroux dalam produksi serial HBO terbaru, “The Leftovers”, makin menjauhkan rencana menikah itu untuk terjadi di tahun ini.

Aniston pun sadar kalau ia seperti ditunggu-tunggu untuk menikah, sehingga seperti sengaja untuk terus mengulurnya agar publik makin penasaran. Seperti yang dikatakannya kepada komedian Jimmy Kimmel ketika Aniston menjadi presenter di acara Spike TV Guys Choice Awards, “Jimmy, banyak hal terjadi terjadi di kehidupanmu akhir-akhir ini. Seperti saya, kamu bertunangan tahun ini. Tapi, berbeda dengan saya, tidak ada yang peduli (dengan pertunangan saya),” sindirnya tentang pemberitaan tabloid goisp mengenai pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading