Sukses

Entertainment

Nama Anak Kim Kardashian-Kanye West Jadi Ejekan Massal

Kim Kardashian

Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, Kanye menginginkan nama anaknya unik, tak biasa, dan dikenang sepanjang masa. Well, she would be. Karena, puteri pertama hasil hubungan bintang reality show dan musisi itu diduga dinamakan North West.

Majalah “Us Weekly” mendapat bocoran tentang nama anak yang paling dirahasiakan saat ini tersebut dari seseorang yang dekat dengan Kim-Kanye. Kabar tentang nama ini juga diperkuat dengan kesaksian situs gosip TMZ yang menyatakan telah melihat akta lahir yang dirilis oleh Cedars-Sinai Medical Center, rumah sakit tempat Kim melahirkan, dan ditandatangi oleh Kim dan Kanye beratasnamakan North West. Dikatakan, anak tersebut tak memiliki nama tengah dan memiliki nama panggilan Nori.

Bila menelisik ke belakang, ide nama North sebenarnya sudah pernah naik ke permukaan. Hanya saya, itu cuma menjadi lelucon, seperti yang biasanya dilakukan ketika pasangan selebriti menanti kelahiran anak. Kim pun pernah berkilah ketika diwawancara oleh Jay Leno dan ditanyakan apa mungkin anaknya akan dinamakan North. “‘Saya lebih suka namanya Easton. Easton West,” ujarnya bercanda ketika tampil di acara “The Tonight Show with Jay Leno”. Selain North, prediksi nama lain untuk anak Kim-Kanye adalah Kaidence, mengikuti tradisi di klan Kardashian yang memberi nama anak perempuannya dengan berawalan huruf K.

Bukan Kim bila tak kontroversial. Sesaat setelah nama North West terungkap ke muka umum, hal tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter. Sayangnya, terlalu banyak cacian dan ejekan untuk nama North, yang sedikit banyak membandingkan dengan nama anak Beyonce-Jay Z, yang tak lain adalah sahabat Kanye. Terlepas betapa unik namanya, kita lihat saja kelanjutan nasib North di dunia hiburan. Karena, sedari awal kehadirannya di rahim Kim pun, ia sudah diperkirakan akan seterkenal Suri, puteri dari Tom Cruise-Katie Holmes. Hey, their names rhyme, by the way…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading