Sukses

Entertainment

Dilamar di Televisi, Nicki Minaj Pilih “Jual Mahal”

DJ asal Amerika yang juga teman duet Nicki itu menyatakan cinta sekaligus melamar Nicki dalam sebuah video. “Aku ingin jujur kepadamu, Nicki. Aku mencintaimu, aku menyukaimu. Aku ingin kamu jadi milikku. Alasanku merekam pernyataan ini dan tidak mengatakannya langsung adalah karena kamu sibuk," ungkap Khaled, yang sampai sekarang masih setia menunggu Nicki memberikan jawaban.

Pernyataan Khaled kontan meramaikan media sosial yang bertanya-tanya ada hubungan apa antara Nicki dan Khaled, mengingat selama ini Nicki tak punya pacar. “Kamu membutuhkan orang sepertiku ada di hidupmu. Aku mau kamu tahu aku serius dengan kata-kataku. Aku mau semua orang tahu. Keluargamu, keluargaku, dan fans-mu. Aku bekerja keras untuk mendapatkan cincin ini. Nicki Minaj, maukah kamu menikah denganku?” Khaled mengakhiri dengan pertanyaan yang bikin gadis mana pun meleleh. Dan untuk menunjukkan kalau dia tak main-main, sebuah cincin dengan berlian besar mengkilap diperlihatkan di depan kamera.

Semua menunggu reaksi Nicki. Dan tiga hari setelah pernyataan Khaled muncul (Senin, 29/07), Nicki mengeluarkan “sinyal” rancu ke publik.  Dalam akun Instagram, Nicki mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaos pink bertuliskan “LOVE” dengan caption: It’s all u need. Apa itu artinya Nicki menerima pinangan Khaled? Yang lebih mengejutkan, Nicki yang akhir-akhir ini menghindari sorotan kamera malah tertangkap basah memakai cincin yang sama persis dengan cincin berlian Khaled di jari manisnya. Hmm, bagaimana menurutmu Fimelova, bakal diterima atau tolak lamaran romantis itu? Sayang, Nicki masih betah tutup mulut. Atau jual mahal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading