Sukses

Entertainment

Hindari 'Cerai', Michael Douglas Nyatakan 'Break' Dari Catherine Zeta Jones

kisah cintaMenjadi lelaki pertama dalam hidup Catherine, Michael resmi menikahi perempuan yang terpaut usia jauh darinya ini pada tahun 2000. Kate dan Michael kali pertama bertemu dalam sebuah festival film di Prancis tahun 1998. Hubungan perkenalan mereka cukup singkat, karena satu tahun kemudian, akhir 1999 mereka bertunangan sebelum akhirnya berganti status suami-istri pada akhir tahun 2000.

Hubungan kedua seleb ini terbilang cukup adem dan jauh dari terpaan gosip, terlepas dari banyak kabar yang mengatakan bahwa sang suami, Michael Douglas memiliki masalah sex addiction. Pernikahan berusia 13 tahun ini dikaruniai sepasang anak, laki-laki dan perempuan, yang meramaikan keluarga kecil mereka.

Tahun 2010, pasangan ini berjuang dan saling mendukung menghadapi masalah kesehatan yang mereka derita. Michael terkena kanker leher sedangkan Catherine sendiri menderita bipolar disorder karena menghadapi berbagai tekanan yang ada di sekitarnya.

Setelah melewati masa sulit bersama, Michael dan Cat memutuskan untuk berpisah. Berpisah, bukan bercerai. Berpisah sementara untuk mengevaluasi hubungan mereka yang sudah berjalan selama 13 tahun. Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, Cat pernah menyatakan ia tidak akan bercerai. “Saya menentang perceraian dan saya tidak akan pernah bercerai,” ujar Cat.

Sedangkan, Michael mengistilahkan perpisahannya dengan Cat sebagai ‘break’. Mungkinkah istilah ‘cerai’ benar-benar dihindari oleh pasangan ini? Karena kemudian berhembus kabar bahwa ada perjanjian pernikahan yang telah mereka buat. Berita yang beredar mengatakan bahwa Cat akan mendapatkan komplimen sebesar 1 juta poundsterling  setiap tahunnya jika hubungan mereka berakhir.

Semoga, istilah ‘break’ yang dilontarkan oleh Michael memang benar-benar berarti ‘jeda’ untuk memperbaiki hubungan mereka, bukan sekadar mengganti istilah untuk mengelabui publik dan menghindari konsekuensi dari perjanjian pranikah.

 

foto: berbagai sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading