Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Kim dan Kanye Berujung Pertunangan

Kim Kardashian dan Kanye WestPasang surut percintaan yang dialami Kim Kardashian memang selalu jadi perbincangan. Usai drama perceraian bersama mantan suaminya Kris Humphries memasuki babak akhir, Kim tanpa ragu menerima lamaran KanyeWest, rapper yang membuatnya jatuh cinta selama 18 bulan belakangan. Bertepatan di hari ulang tahun Kim ke-33 pada Senin (21/10) lalu, Kanye memberikan kejutan romantis dengan biaya yang pastinya menelan jutaan dollar.

Malam itu, sebuah lapangan baseball AT&T di Fransisco disewa untuk membuktikan keseriusan penyanyi peraih piala Grammy ini. Setelah para tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan para sahabat berkumpul, sebuah layar besar bertulis “PLEEEASE MARRY MEEE!!!” muncul sambil diiringi musik dari sebuah orkestra yang membawakan salah satu lagu favorit Kim, Young and Beautiful, milik Lana Del Rey.

Kanye pun bertekuk lutut di hadapan Kim dan tamu undangan dengan memegang cincin berlian 15 karat yang dihiasi batu besar di tengahnya. Dengan rona bahagia Kim langsung menerima lamaran itu. “Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia ini,” ungkap Kim membagi kebahagiaan pada E! News setelah kabar tersebut menyebar. “Aku akan menikahi sahabatku!” tambahnya.

Rumor yang beredar cincin berlian cantik tersebut bernilai USD 1,25 juta. Memang lebih murah dari cincin pertunangan Kim terdahulu bersama Kris (Tentang penjualan cincin pertunangan Kim bisa dibaca disini). Tapi, sama-sama dihiasi oleh batu besar dan dirancang oleh desainer yang sama, yaitu Lorraine Schwartz. Untuk momen spesial ini, Kanye tak mau ketinggalan ikut terlibat merancang cincin pertunangannya. “Ia ingin memberikan cincin yang terbaik untuk Kim,” ungkap seorang kerabat dekat keduanya.    

Sebelum melamar, ternyata Kanye sudah terlebih dahulu meminta izin pada ibunda Kim, Kris Jenner, yang belakangan memutuskan bercerai dari Bruce Jenner. Selain itu, dalam sebuah konser pelantun lagu Locked Down ini juga pernah mengungkapkan rencananya menikahi Kim di depan para penggemar.

Belum ada tanggal pasti kapan dan di mana perhelatan megah keduanya akan berlangsung. Yang jelas, ini menjadi pernikahan ketiga bagi Kim setelah gagal membangun rumah tangga bersama Kris Humphries dan Damon Thomas. We’re hoping it will last long for Kim this time!   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading