Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian-Lamar Odom Cerai, Destiny Odom Tak Terkejut

destiny

Salah satu anggota dari Kardashian Sister, Khloe, mengumumkan perceraiannya dengan Lamar Odom pada Jumat lalu. Ada banyak pendapat yang mengasumsikan penyebab perceraian keduanya, salah satunya adalah karena kelakuan Lamar yang memuakkan Khloe. Dalam pernikahannya, Khloe membantu Lamar sembuh dari adiksinya terhadap obat-obatan, namun Lamar malah selingkuh dengan perempuan lain. Ketika ditanya penyebab perceraiannya, Lamar menjawab bahwa ia ingin fokus pada pekerjaannya, yaitu pemain basket. 

Perceraian orangtua biasanya sulit diterima oleh anak dari pasangan tersebut, namun bagi anak dari Lamar Odom, Destiny yang berumur 15 tahun, hal ini bukanlah hal yang mengejutkannya atau membuat dia sedih. Di laman Ask.fm-nya, Destiny menulis ‘No one thought they were going to last, so honestly, who cares.’

Ada banyak tanggapan terhadap Destiny. Ketika ditanya apakah ia berharap ayahnya akan kembali dengan Khloe, Destiny bilang bahwa ia nggak mau itu terjadi. Ia merasa senang kalau ayahnya bercerai dengan Khloe. “I have him all to myself now,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading