Sukses

Entertainment

7 Kartu Ucapan Natal Versi Keluarga Obama sampai Kardashian

Next

Obama Family

Obama Family

Tema pop-up card dipilih keluarga presiden AS untuk ucapan Natal tahun ini. Begitu membuka kartu, penerima akan melihat tampilan gedung putih lengkap dengan bendera Amerika di atas gedung dan gambar jendela berbalut tinta emas. Tidak lupa dua anjing kesayangan keluarga Obama, Sunny dan Boo, turut tampil di gambar.

Kali ini wajah keluarga Obama memang tidak terlihat di kartu ucapan yang dibuat oleh Chris Hankinson dari Grand Rapids. Hanya ucapan selamat Natal yang menyentuh, “As we gather around this season, may the warmth and joy of the holiday fill you home.” Keluarga Obama – Barrack, Michelle, Malia, Sasha dan kedua peliharaan mereka, turut membubuhkan tandatangan di bawah gambar gedung putih. Isn’t it cute?

 

Next

Prince Charles


Prince Charles & Camilla, Duchess of Cornwall

Bila kamu membayangkan royal Christmas greeting would be fascinating, mungkin bukan di tahun ini. Prince Charles dan Camilla termasuk pasangan yang tidak mau repot urusan persiapan kartu Natal. Instead of taking a new picture, mereka pilih mendaur ulang foto lama. Bisa dimaklumi kemungkinan keduanya punya jadwal yang padat.

Well, pilihan foto kali ini diambil saat acara Royal Ascot digelar pada Juni 2013 lalu. Saat gambar diambil, keduanya sedang menikmati parade kuda dari balkon istana. Dengan berpakaian elegan, Prince Charles dan Camilla terlihat berbagi tawa secara natural. Camilla tampak cantik mengenakan dress dari Anna Valentine dibalut silk coat berwarna peppermint-green. Sedangkan Pangeran Charles mengenakan pakaian rancangan dari Anderson Sheppard, Turnbull and Asser, dan topi dari Lock & Co. Bila di sisi kanan tampak foto keduanya, di sisi kiri pasangan ini menuliskan, “Wishing you a very Happy Christmas and New Year”. So simple yet chic!

 

Next

Tifanny Thiessen

Tiffani Thiessen & Brady Smith

This is the most hilarious Christmas card from celebrities in 2013! Sang bintang serial The White Collar membagi kartu ucapan Natal bersama sang suami, Brad dan anak mereka, Harper lewat instagram. Foto mereka sangat sederhana. Di sebelah pohon Natal keluarga kecil ini berfoto bersama Santa Klaus. Tiffani terlihat tersenyum lebar di samping Santa Klaus yang duduk dengan wajah sumringah. Sementara Harper terlihat tidak fokus pada kamera. Lucunya, Brady yang duduk di pinggir kursi tampak ketakutan dan ingin menangis berada di samping Santa Klaus? Is he really afraid of Santa Claus?

Next

Kelly & Brandon

Kelly Clarkson & Brandon Blackstock

Beberapa saat setelah tertimpa berita miring seputar perselingkuhan suaminya, Kelly Clarkson posting sebuah kartu ucapan bertuliskan, “Merrry Christmas from the Blackstocks,” lewat twitter. Bersama Brandon dan kedua anak tirinya – Savannah dan Seth, mereka berfoto di depan perapian dan di samping Santa Klaus yang terlihat duduk santai. Mimik muka kaget melihat sang Santa Klaus bikin kartu ucapan Natal keluarga Kelly tampak lucu. Oh ya, Kelly juga mengikutsertakan kedua anjing kesayangan keluarga mereka.

 

Next

Sean Combs

 


Sean Diddy Family

Rapper Sean Diddy juga tidak mau kalah dengan selebriti lainnya. Bersama ke-6 buah hatinya, Sean berfoto keluarga di sebuah tangga. Sean berdiri di tengah dan terlihat di kelilingi anak-anaknya – Quincy (22), Justin (20), Christian (15), si kembar D’Lila & Jessie (7), dan Chance (7). Kesemuanya mengenakan pakaian hitam. Para lelaki menggunakan tuxedo lengkap dengan dasi pita hitam sedangkan para perempuan cilik mengenakan dress hitam yang diwarnai dengan pita rambut merah. Lewat twitter, Sean menunjukkan kartu Natal keluarganya. “Happy Holidays from the Combs Family!,” tulisnya. Anyway, Sean telah melajang sejak putus dari pacar lamanya, Kimberly Porter di tahun 2007.

 

Next

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Lagi-lagi, Miley mengejutkan banyak pihak lewat posting-an kartu Natalnya di twitter. Pasalnya Miley menunjukkan kedua payudaranya dengan lidah menjulur. Ucapan Merry Christmas pun menutupi kedua payudaranya. Sebenarnya foto Natal tadi ditujukan untuk Free The Nipple dan bukan menjadi kartu ucapan Natal resmi. Doesn’t she look like Justin Bieber on that picture?

 

Next

Kardashian Family

 

Kardashian Family

Belum lengkap tampaknya kalau tidak membahas kartu ucapan keluarga Kardashian yang tiap tahunnya terlihat mewah. Bila tahun lalu tema kartu adalah white elegant Christmas, tahun 2013 keluarga penuh drama ini tampil sedikit aneh. Dengan setting-an sebuah casino yang tampak berantakkan, keluarga Kardashian tampil berpose seperti penguasa dunia hiburan Hollywood. Kim tampak di sebelah kanan menuruni tangga dengan baju hitam berbelahan seksi di kaki dan dada. Ia tampaknya ingin menunjukkan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. She looks so stunning! Sementara itu Kylie dan Kendall cukup mencuri perhatian dengan pose mereka di tengah mengenakan gaun hitam berbelahan seksi di kaki. Sayangnya, Rob Kardashian, Scott Disick dan Lamar Odom tidak ada di jejeran foto. Bagaimana dengan Kanye West? Secara tersembunyi sang fotografer, David LaChapelle, menghadirkan Kanye lewat sampul majalah Rolling Stone yang berserakan di lantai. Did you find it, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading