Sukses

Entertainment

Indra Noveldy, Menjawab Problematika Rumah Tangga

Berbagai masalah dan intrik dalam menjalani hubungan kerap kali timbul dan membuat kita galau. Dan ternyata ketika menikah pun problematika akan semakin rumit. Jadi, nggak betul rasanya kalau menikah itu akan membuat hidup berjalan baik-baik saja. Tapi, di sinilah seni dalam menjalani biduk rumah tangga, seperti yang juga dialami oleh Indra Noveldy, pakar pernikahan yang mengaku nggak sengaja kejeduk dalam profesi sebagai konsultan pernikahan lantaran pengalaman pribadi sebagai suami dan kepala rumah tangga.

indra
Lulusan  Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini mengaku telah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir sembilan tahun.  Tetapi selama sembilan tahun pula, Indra mengaku masih terus harus belajar tentang memahami pasangan dan menjadi suami yang baik. "Tujuh tahun lamanya merasakan babak belur dalam rumah tangga dan dua tahun di masa konsolidasi hingga akhirnya nggak terasa lima tahun sudah Indra berkecimpung sebagai konsultan pernikahan," urainya.

Diakui oleh lelaki yang hobi travelling dan membaca ini, concern terhadap kehidupan rumah tangga yang dialami dan ingin berbagi dengan yang lain membuat dirinya akhirnya men-declare untuk serius di profesi ini. Salah satu teknik yang dipakai Indra bukan menghakimi para pasangan yang tengah bermasalah dalam rumah tangganya. Tetapi, Indra lebih menyukai konsultasi one on one, tidak langsung berpasangan.

Apakah kamu juga salah satu orang yang mengalami seni babak belur dalam berumah tangga seperti yang dirasakan Indra? Sebaiknya kamu hadir di acara Indonesia Wor(l) Women. Sebuah seminar menarik yang mengupas habis tentang masalah cinta dan probematikanya. Acara dengan tema tema #Superlova Women's Power & Mastering Love diadakan di Kota Kasablanka pada tanggal 17 Mei mendatang. So, Fimelova, nggak usah pikir panjang, langsung daftarkan dirimu di sini, buruan deh jangan sampai ketinggalan. Buat Fimelova yang ingin sharing bersama para publik figur dan pembicara yang kompeten seputar cinta dan seks, burang ya daftar jangan sampai ketinggalan.
superlova

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading