Sukses

Entertainment

Ini Daftar Makeup, Gadget, dan Destinasi Liburan Pilihan Perempuan!

www awards

Beberapa waktu lalu, FIMELA.com sudah melakukan survey yang diikuti oleh lebih dari 2000 perempuan pengakses internet di Indonesia dan mungkin salah satunya adalah kamu, Fimelova. Kami ingin mendengarkan dan mengetahui apa saja brand makeup, skincare, gadget, hingga instagram user yang jadi favorit perempuan Indonesia masa kini. Latar belakangnya simple, kita sebagai perempuan selalu ditantang untuk menghadapi banyak sekali kegiatan dan kita pastinya nggak bisa lepas dari produk-produk kecantikan, fashion, hingga teknologi yang memudahkan kita menyelesaikan pekerjaan harian. Karena itu, kami ingin memberikan penghargaan bagi pilihan-pilihan Fimelova lewat What Women Want Awards alias WWW Awards 2014!

Di hari kedua FIMELA Festival 2014, kami melangsungkan malam penganugerahan WWW Awards 2014 sebagai bentuk apresiasi dari suara Fimelova. Para tamu undangan yang berasal dari perwakilan berbagai macam brand terkemuka yang sudah kamu pilih, berkumpul di Ballroom The Kasablanka, Jakarta. Hadir juga Ben Soebiakto, Chief Marketing Officer (CMO) KapanLagi Network dan Steve Christian, founder dan CEO KapanLagi Network yang pada malam itu sedikit berbagi cerita tentang bergabungnya FIMELA Network bersama KapanLagi. FYI, buat kamu yang belum tahu, sekarang FIMELA Network berada di bawah payung KapanLagi Network, lho.  Yes, we are big family now.

Well, kembali ke soal penghargaan. Polling yang dilakukan terbagi dalam 4 kategori besar, yaitu Love and Live, Fashion and Shopping, Beauty and Health, dan Trend and Technology. Dari kategori yang ada, terpilihlah brand makeup, gadget, hingga destinasi liburan favorit kamu di WWW Awards 2014 ini. The gorgeous Joe Taslim terpilih sebagai Most Wanted Male, Nadya Hutagalung si flawless terpilih sebagai Most Wanted Female, lalu Dian Pelangi juga terpilih sebagai Most Wanted Instagram Account pilihan Fimelova, lho! Nggak hanya itu, Zara, Revlon, Vaseline, Pantene, dan Department Store Matahari juga mengantongi plakat What Women Want Awards 2014 ini. Last but not least, Galaxy Note 3 juga keluar sebagai gadget pilihan Fimelova. Dan Bali membuktikan keeksistensiannya di jagat travel dengan terpilih sebagai tujuan liburan terfavorit. Plus, Facebook pun ternyata masih menjadi media sosial yang paling digemari perempuan Indonesia, lho! Dari sekian banyak nama, ada nggak brand yang kamu jagokan muncul sebagai pemenang?

Pada malam itu, turut hadir Ibu Dian Muljadi (Komisaris KapanLagi Network), Desainer Sebastian Gunawan, Becky Tumewu, beauty blogger Harumi, hingga penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo meramaikan WWW Awards 2014. Candaan khas dari Indy Barends dan Dave Hendrik sebagai MC membuat acara malam itu semakin ramai dan meriah. Nah, kalau ternyata brand jagoanmu belum bisa keluar sebagai pemenang, nantikan WWW Awards tahun depan ya. Salam Superlova!FimelaFest

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading