Sukses

Entertainment

Blake Lively Tambah Profesi, Dari Bintang "Gossip Girl" ke Pebisnis Website!

Next

Masa keemasan serial "Gossip Girls" telah berlalu. Ternyata, nggak semua pemain mencapai kesuksesan yang cemerlang setelah masa itu. Blake lively menjadi pengecualian! Kehidupan karier dan pribadinya terus menjadi bahan obrolan hangat.

Di dunia akting ia berhasil membintangi beberapa film yang cukup menonjol, yaitu “New York I Love You” dan “Green Lantern”. Kariernya belum bisa dibilang menonjol namun justru kehidupan percintaannya yang diburu para pencari berita. Masih ingat betapa romantisnya ia dan Penn Badgley mengumbar kemesraan? Nggak hanya berciuman di jalanan Hollywood, foto-foto liburan mesra juga seringkali beredar di majalah gossip dengan sebutah ‘It Couple’. We were thinking it was going to last longer but we were wrong about it. Ternyata, cinta lokasi tadi hanya bertahan tiga tahun hingga 2010 lalu.

Usai putus cinta dengan Penn yang juga teman sekelasnya di masa bangku sekolah dahulu, Blake terlihat tertutup mengumbar asmaranya. Para pencari berita hanya bisa berspekulasi tanpa dapat konfirmasi jelas dari Sang Bintang. Pada tahun 2010, perempuan kelahiran 25 Agustus 1987 ini sempat digosipkan dekat dengan Ryan Gosling. Keduanya tertangkap basah sedang berkencan di Disneyland. Saat itu Gosling hanya berkomentar kalau Blake adalah teman baiknya.

Yang mengejutkan, Blake sempat jalan dengan Leonardo DiCaprio pada pertengahan 2011! Meski hubungan mereka dirahasiakan, para pencari berita berhasil "mencium" liburan romantis keduanya di Prancis. Leonardo yang terkenal picky memilih perempuan ternyata bisa juga jatuh cinta dengan sosok Blake yang lebih senang menghabiskan waktu di rumah untuk memasak. Sayang, hubungan mereka hanya bisa bertahan lima bulan saja.

Babak percintaan selanjutnya, nggak kalah menarik. Beberapa minggu setelah putus dari Leonardo, Blake langsung berada di pelukan Ryan Reynolds. Keduanya pernah terlibat dalam film “Green Lantern”. Yang nggak disangka-sangka, pasangan yang menjalin hubungan kurang dari setahun ini langsung memutuskan untuk menikah secara diam-diam di tahun 2012. Keduanya menikah di Plantation, Mt. Pleasant, South Caroline, As di depan teman dan keluarga.

Next

Cleary, kehidupan barunya menjadi Mrs. Reynolds memengaruhi pamornya! Ia mulai banyak bekerja sama dengan desainer ternama seperti Gucci. Well, di tahun 2011 ia pernah terpilih menjadi wajah dari kampanye tas dari Karl Lagerfeld yang berjudul "American Dream Girl". Dalam sesi ini, Karl sendiri yang memfoto Blake, lho! Dan tahun 2014, perempuan pencinta anjing ini bahkan masuk dalam jajaran red carpet best dress di berbagai majalah termasuk Vogue.

Tampaknya, Blake belum merasa puas dengan pencapaiannya di dunia film maupun model, ia pun belum lama ini meluncurkan bisnis barunya, sebuah website bernama Preserve. Selama dua tahun ia mengurusi ‘bayi’ kecilnya ini. Ia bahkan siap memboyong timnya dari Los Angeles menuju New York. Tampaknya, perempuan kreatif ini tak main-main dengan karier barunya.

Pada Majalah Vogue, Blake, menceritakan situsnya akan berisi tulisan yang menginspirasi orang dalam menghasilkan karya –pakaian, makanan dan lainnya-- dengan tangan mereka sendiri. Blake benar-benar mencurahkan sisi free spirit-nya dalam karya-karya tulisan kreatif di situsnya. Topik yang dibahas bisa apapun selama dalam konteks karya modern. Ia berharap situsnya ini bisa menjadi label yang mewakili generasinya yang menghargai seni.

Psst, ternyata Sang Suami, Ryan Reynolds, sedikit banyak membantu bisnis Sang Istri, lho! Pada Majalah Vogue, Blake mengatakan kalau Ryan memang nggak masuk dalam tim Preserve tapi, “Ia masih menjadi bagian dari bisnis ini karena apapun yang kami lakukan, kami lakukan bersama,” ucapnya. “Ia (Ryan) adalah penulis yang bagus, ia membantu tim menulis beberapa hal. Dia punya barometer yang kuat dan dia sangat mengerti saya jadi ia akan memberi tahu saya bila ada sesuatu di bisnis ini yang nggak bagus untuk dijalani,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading