Sukses

Entertainment

Inilah Nama-nama Besar Pemenang Piala Oscar 2015

Jakarta This is it, Academy Awards ke-87 sudah selesai digelar. Event terpenting di dalam dunia perfilman ini benar-benar menyedot perhatian semua orang, baik mereka para selebriti maupun kita para pencinta film Hollywood. Oscar 2015 telah memilih mereka yang pantas untuk membawa pulang piala paling bergengsi ini. Ingin tahu para pemenang Oscar 2015, Fimelova? We list down all the winners for you!

Untuk dua kategori paling bergengsi di ajang Oscar 2015 (Best Actress dan Best Actor), diisi oleh para pemain yang aktingnya luar biasa fantastis. Eddie Redmayne yang berperan sebagai Dr. Hawking di film “The Theory of Everything” berhasil mengalahkan Steve Carell, Bradley Cooper, Benedict Cumberbatch dan Michael Keaton (yang juga pemenang di SAG 2015) sebagai Best Actor tahun ini.

Melengkapi kategori Best Actor, kategori Best Actress untuk Oscar 2015 dimenangkan oleh aktris Julianne Moore lewat filmnya yang berjudul “Still Alice”. Perempuan ini bersanding dengan Marion Cotillard, Resse Witherspoon, Felicity Jones dan Rosamund Pike yang juga masuk dalam nominasi Best Actress.

Selain itu, ada dua kategori lagi yang jadi incaran para selebriti, yaitu kategori Best Supporting Actor dan Best Supporting Actress. Di kategori yang pertama, JK Simmons berhasil membawa pulang piala lewat perannya di film Whiplash. Sedangkan untuk Best Supporting Actress dimenangkan oleh Patricia Arquette yang berperan sebagai Olivia Evans di film “Boyhood”.

Film “Birdman” yang sudah berhasil memenangkan beberapa piala di ajang awards lainnya, juga membawa pulang tiga piala Oscar, untuk kategori Original Screenplay, Best Director dan Best Picture. Ngga ketinggalan juga film “The Grand Budapest Hotel” yang juga memenangkan empat kategori, yang salah satunya adalah Best Original Score.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading