Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 43, Reno Yakinkan Raisa Kalau Ilham Sudah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 43 tayang hari ini Selasa, 8 Mei 2018. Kali ini diceritakan Mutiara berjalan di koridor hotel dan bertabrakan dengan Ilham. Tapi Mutiara tak mengenali karena Ilham memakai kostum badut.

Mutiara dan Ilham saling bertatapan. Ilham lega melihat Mutiara dalam kondisi sehat.  Ilham teringat kata-kata Berlian untuk mengendalikan perasaannya, demi keselamatan Mutiara. Ilham langsung mau pergi. Namun Mutiara menahan tangan badut.

Ilham tercekat. Mutiara mendekat ke Ilham, lalu berdiri di hadapan Ilham. Mutiara mengatakan tahu itu Ilham, dan bertanya kenapa meninggalkan dia. Ilham nggak tahan lagi, Ilham cepat tepis tangan Mutiara lalu lari pergi.

Mutiara berusaha mengejar Ilham tapi sosok badut sudah tak terlihat lagi.Sementara itu, Reno meminta Raisa memilih perhiasan yang bagus. Dia mau memberi hadiah buat seseorang. Raisa curiga Reno punya cewek baru.

Tapi Reno membantah. Raisa jadi makin curiga Reno mengejar Mutiara lagi. tapi Reno malah bilang, Mutiara suaminya sudah meninggal. Dia sudah janda sekarang. Raisa tetap nggak merasa sreg. Raisa juga mengingatkan orang tua mereka tak akan setuju.

Reno mengingatkan Raisa kalau dia mendukung Raisa dengan cowok pilihannya. Akhirnya Raisa tak tega dan bantu pilih satu kalung. Reno tersenyum dan membeli kalung itu. Tapi Raisa menatap Reno khawatir.

Apa suami kak Mutiara benar sudah meninggal? Atau kak Reno membohongi aku, biar aku mau dukung dia? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading