Sukses

Entertainment

Meski Diasuh Tutut Soeharto, Annisa Trihapsari Tetap Hadiri Pernikahan Putri Kandungnya

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari menghadiri pernikahan putrinya, Danvy Sekartaji. Sekar, begitu ia akrab disapa merupakan putri kandung Annisa Trihapsari dengan salah satu cucu Soeharto, Ari Sigit.

Kendati demikian, Danvy sejak kecil telah diasuh oleh Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut Soeharto, putri pertama Soeharto. Putri Anissa Trihapsari tersebut pun dikenal sebagai anak bungsu Mbak Tutut.

Danty telah mengikat janji suci pernikahan dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5/2018) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Jajaran orang penting pun turut hadir dalam pernikahan Danvy termasuk Presiden RI Jokowi dan istrinya, Iriana.

"Penuh kebahagian dan kemeriahan resepsi pernikahan Mbak Sekar & Mas Ajie Dihadiri Presiden R.I. Bapak Joko Widodo beserta Ibu,Presiden R.I. ke-6 Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu & para pejabat pemerintahan termasuk Panglima TNI serta para public figure," cerita akun Instagram @robbyray_yohannesbridal.

Ada Anissa Trihapsari

Annisa Trihapsari datang ke pernikahan putrinya bersama sang suami, Sultan Djorghi dan kedua anak mereka, Rafi Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi. Ia tampil cantik dalam balutan kebaya hitam dan kain batik.

Sedangkan Sultan mengenakan baju demang hitam kembaran dengan Rafi Pangestu. Kehadiran Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi di pernikahan Danvy Sekartaji juga menjadi sorotan publik.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading