Sukses

Entertainment

Delapan Pasangan Selebriti Jalani Ramadan Perdana

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 tinggal menghitung hari. Setidaknya ada delapan pasangan selebriti yang akan menjalani Ramadan perdana pada tahun ini. Berbeda tahun lalu, tahun ini mereka menjalani Ramadan bersama suami dan istri.

Siapa saja mereka? Setiadaknya ada enam pasangan selebriti yang tahun ini menjalani puasa, sahur, buka puasa bersama,dan juga tarawih bersama.

Mereka di antaranya Raditya Dika dan Anissa Aziza, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki, Rifky Balwel dan Biby Alrean, Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika, Hamish Daud dan Raisa, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Ramadan kali ini tentu menjadi momen istimewa bagi mereka. Kebersamaan akan menjadikan rumah tangga mereka kian hangat dan harmonis.

Datangnya bukan Ramadan yang diyakini menjadi bulan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan ini, tentu mereka tak akan melewatkan begitu saja. Bisa jadi, mereka yang selama ini sibuk dengan aktivitas akan lebih memfokuskan pada Ramadan 2018, apalagi mereka menjalani Ramadan perdana sebagai pasangan suami istri.

 

Raditya Dika dan Anissa Aziza

Pasangan ini menikah pada Sabtu (5/5/2018). Resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Terlebih acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Selain itu, sejumlah selebriti pun hadir dalam pernikahan mereka, seperti Cinta Laura, Prilly Latuconsina, dan lainnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sebelum mereka, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun melangsungkan pernikahannya di Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 2018. Hadir sebagai saksi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje pun berlangsung meriah.

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Mereka menggelar akad nikah pada Sabtu, 25 Maret 2018 lalu. Poppy menggunakan busana adat Sunda. Berkebaya pitih dengan hiasan kepala khas Sunda.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menikah pada 10 September 2017 lalu. Resepsi pernikahan mereka baru dilaksanakan di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu 24 Maret 2018 lalu.

Rifky Balweel dan Biby Alrean

Sementara itu, Rifky Balweel dan Biby Alrean menikah pada Minggu, 7 Januari 2018. Rifky menyerahkan mahar atau maskawin berupa logam mulia seberat 10 gram dan mushaf Alquran.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 20 Januari 2018. Pertemuan pertama mereka berlangsung di sebuah musala. Setelah enam bulan menjalin hubungan, mereka kemudian memutuskan untuk menikah.

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 lalu. Pernikahan mereka berlangsung meriah dan membuat warganet mengaku patah hati.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017. Resepsi itu dilaksankan tepat sebulan usai mereka melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading