Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Pevita Pearce Cari Tantangan Baru

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce mencoba sesuatu hal yang baru dalam dunia seni peran.  Tak ingin selalu berada di zona nyaman, Pevita Pearce menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

"Biasanyakan drama. Aku nggak mau selalu berada di zona nyaman, mau menjajal sesuatu hal yang baru, akhirnya main di film Ini," kata Pevita Pearce di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

 

Jalan cerita yang menarik dan berbeda dari film horor yang pernah ada, menjadi alasan Pevita Pearce mau bermain dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto. Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput, membuat Pevita Pearce tertarik untuk ikut bermain.

"Waktu meeting film ini dan tahu siapa aja orang yg ngerjain filmnya aku oke. Memang ceritanya unik dan rasa Indonesia," ujar Pevita Pearce.

Lantaran pertama kali, bukan perkara mudah buat Pevia Pearce bermain dalam film horor. Ia harus benar-benar mendalami karakternya sebagai Maya, yang memiliki kepribadian ganda.

 

Belajar Hal Baru

"Menurut aku tekniknya berbeda. Bedah skenario dan analisa psikologinya. Maya berkepribadian ganda. Dan untuk identifikasi perannya Maya, itu butuh PR sih," jelas Pevita.

Film Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang keluarga Alfie yang kelam, yang diperankan oleh Chelsea Islan. Ia telah terpisah lama dengan ayahnya, sampai akhirnya bertemu lagi dengan kondisi sang ayah yang sangat malang. Penasaran, Alfie mencoba mencari tahu apa yang membuat ayahnya sampai ditimpa malang dan sakit seperti itu.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce makin memperkeruh Suasana. Selain dibintangi Pevita dan Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael. Hadijah Shahab, Ruth Mariri, Karina Suwandi dan Ray Sahetapi. Penasaran dengan film tersebut, saksikan di bioskop yang rencananya akan tayang Agustus 2018.

Reporter: Ipoer Sapta/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading