Sukses

Entertainment

Pernikahan Putri Mbak Tutut Persatukan Menantu dan Mantan Menantu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Danvy Sekartaji Rukmana Indri Haryanti Rukmana atau Sekar dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis atau Ajie di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018). Sekar merupakan putri bungsu Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut dan Indra Rukmana.

Pernikahan Sekar dan Ajie sekaligus mempersatukan kembali menantu dan mantan menantu almarhum Pak Harto. Mereka di antaranya Mayangsari, Halimah Agustina Kamil, Lulu Tobing, dan juga Tata Cahyani (istri Danny Rukmana), mantan istri Tommy Soeharto.

Mayangsari dan Halimah hadir saat acara siraman Sekar di kediaman Tutut Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018). Mayang tampak cantik mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga yang menjadi seragam saat acara siraman Sekar. Rambutnya yang hitam disanggul sederhana.

Tak berbeda dengan Mayangsari, Halimah juga mengenakan seragam kebaya dengan warna dan motif senada. Meski tak lagi muda, aura kecantikan Halimah tetap terpancar dari wajahnya. Halimah merupakan mantan istri Bambang Trihatmodjo yang kini menjadi suami Mayangsari. Mereka ikut berbahagia atas pernikahan putri Mbak Tutut.

Lulu Tobing dan Tata

Selain Mayangsari dan Halimah, dalam resepsi pernikahan putri Mbak Tutut tersebut juga hadir Lulu Tobing dan Tata Regita Cahyani. Lulu Tobing merupakan istri Danny Rukmana, sedangkan Tata Regita Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto.

Lulu Tobing mengunggah sebuah foto saat menghadiri acara pernikahan putri Mbak Tutut tersebut. Di belakang Lulu, tampak Tata yang tersenyum. Mereka tersenyum bahagia atas pernikahan Sekar dan Ajie.

"Pernikahan ipar perempuanku," tulis Lulu Tobing sebagai keterangan foto.

Kehadiran 3 Diva

Sementara itu, personel 3 Diva hadir dalam acara pernikahan Sekar dan Ajie. Mereka menghibur kedua pasangan yang sedang berbahagia. Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ mengunggah foto mereka dalam acara tersebut.

Krisdayanti juga mengunggah saat foto bersama dengan pasangan pengantin yang sedang berbahagia. Dalam foto yang diunggah Krisdayanti, Titi Dj foto di sebelah putri Mbak Tutut, sedangkan Ruth Sahanaya dan Krisdayanti berdiri di sebelah kanan pengantin laki-laki. "Mendoakan agar selalu penuh cinta, kegembiraan, keberkahan Ajie & danvysrukmana Sekar," tulis Krisdayanti dalam foto yang lain.

Loading