Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, 5 Penyanyi Ini Rilis Lagu Religi

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan Ramadan, karya-karya religi mantap dipersembahkan para musisi dan penyanyi Tanah air. Adapun nilai-nilai kehidupan turut mereka suarakan dalam setiap lirik yang tidak jarang menjadi inspirasi dan refleksi diri pendengarnya.

Salah satunya suguhan menyambut bulan Ramadan adalah album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Album ini dihiasi oleh lagu-lagu religi yang sebelumnya telah dirilis atau perdana diperkenalkan.

Adapun lagu religi di album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta diisi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari Opick, Sandhy Sondoro, Via Vallen, Snada, Virgoun woth Last Child, Debu, Aura Gutawa, Sabyan, dan Kanda Brothers.

Seperti penyanyi Opick yang menghadirkan dua lagu religi yakni Syukur Atas Karunia dan Karenamu. Ia bahkan memberikan sentuhan berbeda dalam cara menyanyi yang tidak biasa didengar.

Selain itu, ada pula penyanyi-penyanyi lain yang turut merilis lagu religi menjelang bulan Ramadan 1439 H. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Virgoun - Maha Pemilik Hati

2. Via Vallen - Sempurnakan Langkahku

3. Melly Goeslaw - Lagu Religi

4. Siti Badriah - Astaghfirullah

5. Aura Gutawa - Doa Untuk Orangtua

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading