Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 44, Anak Mutiara Mau Diculik

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 44 yang tayang hari ini Rabu, 9 Mei 2018. Kali ini diceritakan Mutiara menggendong Karina keluar dari rumah, Karina sudah dandan cantik, mau ketemu dokter. Mutiara lalu panggil-panggil Evita.

Ilham menatap dari jauh, ia memakai helm di atas motornya. Ilham terharu. Mutiara tetap sangat sayang Karina. Mereka pasti mau ke rumah sakit buat kontrol Karina.  Mutiara, Karina, Evita naik taksi. meluncur pergi. Ilham mengikuti tapi ada orderan masuk dekat situ. Ilham berencana setelah itu menyusul ke rumah sakit.

Evita dalam hati malas antre di rumah sakit, berencana shopping di mal dekat rumah sakit. Evita bilang ke Mutiara ada perlu mau beli barang penting tapi lupa lalu akan menyusul ke rumah sakit. Mutiara mengiyakan.

Di dekat RS dua orang ibu mengintai, mereka ngobrol, kalau dapat anak yang di bawah 6 bulan mau dihargai Rp 10 juta. Mutiara turun di rumah sakit sendirian. Mutiara bilang pada Karina karena mama ada perlu, Karina sama tante saja.

Ibu penculik melihat Mutiara dan beraksi mendekati Mutiara. Mereka bawa kabur Karina dari Mutiara. Mutiara kaget dan mengejar.Saat itu, mobil Reno lewat. Reno kaget melihat Mutiara dalam kesulitan. Reno langsung lari kejar ibu-ibu itu.

Reno berhasil menolong Mutiara merebut Karina dari ibu-ibu. Tiba tiba muncul komplotan penculik cowok, bertengkar dengan Reno. Saat itu Ilham tiba lewat situ. Ilham miris melihat betapa Reno membela Mutiara. Reno menang melawan penjahat.

Reno kasih Karina kembali ke Mutiara. Mutiara lega dan bilang terima kasih. Reno bilang akan menjaga Mutiara. Ilham menatap dan merasa miris. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading