Sukses

Entertainment

Hadiri Acara TV Meksiko, Super Junior Alami Pelecehan?

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang menyenangkan kembali dialami para superstar dari kancah K-Pop. Kali ini hal tersebut menimpa Siwon dkk dalam rangka promosi Super Junior.

Para penggemar mengungkap reaksi kerasnya terhadap insiden di acara televisi tersebut. Bagaimana tidak, grup yang dikenal dengan hits Sorry Sorry ini mendapat perlakuan yang dianggap menjurus ke pelecehan seksual.

Tentu saja para fans langsung melayangkan protes mereka di social media. Mereka tak terima Siwon, Leeteuk dan Shindong mengalami pelecehan di program Monste & Joe yang cukup terkenal di Meksiko.

Seperti yang diketahui, Super Junior saat ini tengah menggelar tur di berbagai negara. Meksiko dan tiga negara di Benua Amerika tak lepas dari destinasi promo mereka.

Kronologi Kejadian

Super Junior baru-baru ini merilis single comeback yang fenomenal, Lo Siento. Lagu ini jadi hits karena menggunakan lirik berbahasa Korea dan Latin, di mana mereka juga melibatkan penyanyi Leslie Grace.

Dalam wawancara yang tayang di TV, para host mengajak para member SuJu bermain games, dan sempat melewati batas. Salah satu host mendaratkan ciuman di bibir Siwon usai berdansa bersama.

Selain itu Leeteuk dan Shindong juga mendapat ciuman di pipi mereka. Di salah satu postingan fans terlihat bagaimana Leeteuk merasa tidak nyaman saat hal itu terjadi.

Kecaman Fans

Melihat pemandangan yang bocor di internet, tentu banyak yang melontarkan kritikan terhadap para host wanita tersebut. Netter merasa terkejut dengan perlakuan yang jarang sekali terjadi di TV Korea.

"Kenapa ia memaksa Leeteuk dan menciumnya? Kurasa ini sudah kelewatan," tutur salah satu fans di Twitter (10/5).

Meski demikian ada juga netter yang mencoba menenangkan suasana. "Di akhir interview mereka mengatakan menikmati acara tersebut. Lagipula hal seperti ini bukan hal aneh untuk saling mengakrabkan diri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading