Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Tamara Bleszynski Masih Menjaga Hubungan Baik dengan Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bukan menjadi pasangan suami-istri, Tamara Bleszynski - Mike Lewis tetap berhubungan baik. Hal tersebut sering diperlihatkan di akun sosial media pribadinya. Tak hanya berdua, mereka kerap mengunggah foto kebersamaan dalam setiap kesempatan bersama anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tamara Bleszynski-Mike Lewis melakukan itu karena mereka berkomitmen untuk menjaga, merawat dan membesarkan buah hatinya pasca memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012 silam.

Demi anak, Tamara Bleszynski berusaha untuk tetap berkomunikasi, hal itu juga dilakukan Mike Lewis. Mereka selalu memberi kabar dan informasi tentang perkembangan buah hatinya meskipun mereka sudah tidak tinggal secara bersama.

Tamara Bleszynski mengatakan bahwa ia sangat bahagia bisa tetap menjaga komunikasi dengan mantan suaminya, Mike Lewis. Bahkan, perempuan berusia 43 tahun ini berusaha menghormati dan menghargai pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 itu.

"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. kita tdk sempurna. Kita tdk bersama, tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan #cintakasih #terimakasih #selalubersyukur." tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Tamara Bleszynski membela Mike Lewis

Sebelum foto ini beredar, Mike Lewis pernah menjadi sorotan bahkan dibully oleh warganet karena ia dianggap telah bermesraan dengan seorang transgender, Lucinta Luna. Namun, mengetahui mantan suaminya dibully warganet, Tamara Bleszynski tak hanya diam. Ibu dua anak itu juga secara tidak langsung memuji kehebatan Mike Lewis sebagai ayah bagi Kenzou.

"Ketika byk yg bertanya tentang, bagaimana Kenzou skrg? Terimakasih atas pertanyaannya. Kenzou baik2 saja, karena dia memiliki bapak dan Ibu yg hebat, yg sayang padanya, no matter what. Salam sayang dari kami," tulisnya di keterangan foto.

Pujian untuk Tamara Bleszynski-Mike Lewis

Dengan mengunggah foto tersebut, warga dunia maya kagum terhadap Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Padahal, mereka sudah bercerai sejak tahun 2012 tapi hubungan mereka tetap baik dan akur. Oleh karena itu, warganet mendoakan agar mereka bisa kembali bersama seperti mereka membina rumah tangga.

"Wajahnya sangat mirip.semoga berjodoh kembali. Amin yarrabi.aku suka banget lihat pasangan ini.mas mike.mb tamara," tulis netizen, fatimahimasiti. Sahut netizen sarmila6419 yang memuji Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. "Waaw,,salut bngeet buat tamara, biasa nya klo udh cerai jd musuh,,tp ni slalu mnjalin kbaikan,,ptut d contoh yah,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading