Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Luncurkan Produk Baru Jelang Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar sekarang ini lebih fokus mengurus bisnis dan keluarganya, dan sedang vakum di dunia akting. Apalagi sang suami, Teuku Wisnu, sudah lebih dulu berkiprah di dunia usaha.  Salah satu usaha Shireen adalah bisnis oleh-oleh kekinian Bogor Raincake (BR) yang tanpa terasa sudah berjalan setahun.

Berbagai acara pun sudah diadakan pada untuk menyambut satu tahun usahanya tersebut. Bahkan usai melahirkan anak ketiganya pada April lalu, Shireen Sungkar kembali mengurus bisnisnya.

Bersama timnya di pusat oleh-oleh Bogor Raincake, Shireen langsung memperkenalkan produk barunya yang diberinama Minirain. Menurut Shireen, produk ini dipersembahkan olehnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan yang sudah dekat dan juga ulang tahun Bogor ke 536 tahun.

“Itu sudah lama direncanakan, tapi ternyata baru terwujud sekarang. Nanti kita akan launching minirain, Sabtu (12/5) besok di outlet kami, di jalan Padjajaran, kota Bogor. Kita memang sengaja luncurkan jelang bulan Ramadhan dan juga ulang tahun Bogor. Semoga semakin disukai masyarakat luas,” tutur Shireen dengan antusias.

Ditambahkan Shireen, bentuk minirain lebih kecil dari raincake berbahan ketan hitam. Produk baru ini punya empat varian rasa yaitu, malaka, durian, cheese dan coklat. 

Komitmen Shireen Sungkar

“Inginnya sih semakin banyak rasakan semakin bagus, biar masyarakat bisa pilih sendiri. Tapi sementara empat rasa ini dulu. Next, kedepannya mau terus berinovasi keluarkan rasa-rasa dan bentuk baru lagi di Bogor Raincake,” tutur pemeran Fitri di sinetron Cinta Fitri ini.

Sebelumnya, adik dari Zaskia Sungkar ini sukses meluncurkan raintart tiramizu pada Februari lalu. Bagi Shireen, komitmennya untuk memberikan kue dan rasa terbaik pada masyarakat adalah nomor satu.

Jadi wajar saja kalau dirinya dan timnya semain kreatif dan inovatif dengan mengemas bentuk dan juga rasa di outlet oleh-olehnya di Kota Hujan tersebut.  “Iya intinya kita terus berusaha berikan yang terbaik kepada masyarakat luas,” pungkas Shireen Sungkar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading