Sukses

Entertainment

Pamer Pose Seksi, Demi Lovato Sedang Liburan di Bali?

Fimela.com, Jakarta Di tengah persiapan jelang tur Eropa yang dimulai di Inggris pada 24 Mei mendatang, Demi Lovato disebut sedang berlibur di Bali. Spekulasi ini beredar, lantaran penyanyi 25 tahun tersebut kedapatan mengunggah potret dengan Pulau Dewata tersemat sebagai lokasi.

Dalam foto yang diunggah kemarin, Jumat (11/5), tampak Demi mengenakan baju renang berwarna hitam yang mengekspos bagian payudaranya. Memakai kacama mata hitam, ia terlihat bersandar di seutas tali.

Posting-an ini sontak membuat netizen, khususnya yang berasal dari Indonesia, begitu riuh, di mana sebagian besar mengungkap rasa tak percaya bila pelantun lagu Heart Attack itu berada begitu dekat secara geografis.

Juga, tak sedikit netter yang bertanya apakah Demi akan mengunjungi kota lain di Indonesia. "Whoaaaaaaa!!!!! Would you come to Bandung?? (Apakah kamu akan datang ke Bandung?)," tulis salah satu penghuni jagat maya.

Namun, belum ada konfirmasi resmi apakah Demi Lovato memang masih berada di Bali hingga kini. Namun demikian, tak sedikit orang yang mengucapkan selamat datang di Indonesia untuk mantan bintang Disney tersebut.

Demi Lovato Alami Insiden di Bali

Sebelum mengunggah foto seksi dengan hanya mengenakan bikini, Demi Lovato sudah lebih dulu mengabarkan lewat akun Twitter-nya bila ia mengalami insiden di Bali. Disebutkan, kaki sang penyanyi cedera ketika menuruni tangga.

"Tebak siapa yang terkilir kakinya berjalan menuruni tangga di Bali (emoji mengangkat tangan)," kicau Demi di akun Twitter-nya. Karena indisen tersebut, katanya kaki Demi harus di-gips untuk sementara waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading