Sukses

Entertainment

Alasan Ibunda Minta Demi Lovato Balikan dengan Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Hubungan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama sudah kembali hangat. Bahkan, keduanya disebut telah berpacaran lagi. Beberapa foto kencan Demi dan Wilmer tengah makan siang bersama pun tersebar baru-baru ini.

Meski belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, salah seorang sumber mengungkapkan jika hubungan mereka hanya sekedar teman. Tak ada hal yang spesial yang terjadi, karena Demi dan Wilmer memang masih berhubungan baik setelah putus.

Sukses bikin publik penasaran, kini ibunda Demi yang bernama Dianna De La Garza turut buka suara. Uniknya, Dianna justru senang jika putrinya balikan dengan sang mantan, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Aku suka melihat mereka bersama. Jujur saja, aku akan sangat bahagia jika mereka bersama selamanya, namun aku sama sekali tak tahu kapan hal itu akan terjadi," tuturnya saat menjalani wawancara bersama Access Live pada Kamis (8/3).

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Dianna juga menambahkan, "Mereka adalah teman yang luar biasa dan aku berharap suatu saat nanti hubungan mereka akan lebih dari itu. Jika tidak, kurasa itu semua terserah dia (Demi). Tapi secara pribadi, aku suka melihat mereka bersama."

Pernyataan Dianna tersebut memang menegaskan, jika dirinya telah memberikan lampu hijau untuk hubungan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama bersatu kembali. Namum, akankah hal tersebut akan jadi pertimbang untuk Demi?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading