Sukses

Entertainment

Alami Ganguan Jiwa, Demi Lovato Malah Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Demi Lovato sudah meraih popularitas. Ia merupakan salah satu mantan artis cilik jebolan Disney. Karena hal tersebut, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini sempat dikabarkan mengalami bullimia.

Tidak hanya mengalami bullimia, pelantun lagu Let It Go ini juga kecanduan alkohol. Selain itu, Demi Lovato juga mengalami self mutilation, gemar melukai dirinya sendiri. Oleh karena itu, ia sempat melakukan rehabilitasi pada tahun 2010 silam.

Setelah berhasil melewati berbagai cobaan, Demi Lovato pun menjadi aktivis untuk membatu orang lain yang mengalami sepertinya. Seperti yang dikabarkan oleh E!, ia bersyukur diberi kesempatan kedua.

"Sungguh membanggakan ketika aku mendapatkan penghargaan karena usahaku. Aku berjanji akan berusaha untuk tetap sadar dan berusaha untuk membantu orang lain," ujarnya.

Demi Lovato. (AFP/Rich Fury)

Kini Demi Lovato juga mengaku lebih ekspresif. "Aku bersyukur bisa tetap hidup. Kadang aku masih terus melihat ke belakang, sekedar mengingatkan jika aku pernah berada di bawah. Aku benar-benar jadi orang yang baru," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika rumah Demi Lovato mengalami kejadian tak mengenakan. Lantaran rumah penyanyi ini dikabarkan dimasuki oleh seorang pencuri. Rumah Demi yang berada di Hollywood Hills ini disusupi oleh seorang pria yang berpakaian serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading