Sukses

Entertainment

Prihatin Atas Ledakan Bom Surabaya, Teuku Zacky: Say No to Terrorism

Fimela.com, Jakarta Peristiwa ledakan bom di tiga gereja yakni Gereja Santa Maria, Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Pantekosa di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) ini membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka termaksud artis Teuku Zacky.

Pemain sinetron Gengsi Gede-Gedean itu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas insiden berdarah yang mengakibatkan orang meninggal dunia serta luka-luka atas ledakan bom di tiga gereja di Surabya Jawa Timur.

"Turut berduka cita bagi korban dan keluarga tragedi bom Rumah Ibadah di Surabaya.. Sangat prihatin dengan kejadian ini harus kembali terjadi.. semoga tidak ada lagi kejadian serupa. SAY NO to Terrorism," kata Teuky Zacky Minggu, (13/5/2018).

Dengan peristiwa ini, Teuku Zacky mengajak masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air agat tidak takut terhadap aksi teror ini. Oleh karena itu, ia juga meminta kepada pemerintah dan pihak berwajib agar kasus seperti ini bisa dapat terselesaikan dan ditindaklanjuti dengan baik.

"Harapanya pihak berwajib segera bisa menindaklanjuti dengan baik sampai tertangkap motif terorisme ini dan bisa terus meningkatkan keamanannya agar tdk terjadi lagi, semoga semua aman utk suruh Indonesia," harap Teuky Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading