Sukses

Entertainment

Teaser Wiro Sableng Diputar di Fan Screening Deadpool 2 di Singapura

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool 2 akan tayang serentak di seluruh dunia dalam hitungan hari. Lalu apa hubungannya dengan film Wiro Sableng? Jadi, kesempatan spesial untuk melihat film Deadpool 2 lebih awal sudah didapatkan oleh beberapa orang seperti yang terjadi pada fan screening di Singapura.

Uniknya, teaser trailer film Wiro Sableng besutan Angga Dwimas Sasongko mendapat kesempatan untuk diputar sebelum fan screening dimulai. Tentunya ini menjadi hal membanggakan. Karena buat pertama kalinya dalam sejarah ada teaser film Indonesia dipromosikan untuk sajian film blockbuster musim panas Hollywood.

Tentu ini tidak terjadi begitu saja. Hal ini bisa terjadi karena film Wiro Sableng yang diproduksi oleh Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox yang memproduksi Deadpool 2. Kerjasama di sini tidak hanya diuntungkan soal uang, tapi juga materi promosi.

"Saya baru mendengar kabar dari pihak Fox kalau teaser Wiro akan diputar saat fan screening Deadpool 2," terang Sheila Timothy selaku produser ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

"Jadi itu salah satu keuntungan kerjasama dengan Fox. Saya selalu bilang international co-production tidak melulu soal uang, tapi kita dapat hal-hal yang menjadi poin plus. Salah satunya kita punya market yang lebih luas karena bisa di tayangkan di negara lain, tapi juga cross promotion dengan melakukan cross universe," tambah wanita yang akrab disapa Lala itu.

Sebelum ada pemutaran teaser Wiro Sableng di fan screening Deadpool 2 di The Cathay Singapura, tokoh Wiro dan Anggini juga muncul dalam trailer versi baru superhero bertingkah nyeleneh ini. Dalam trailer tersebut diperlihatkan Wiro ikut audisi sebagai anggota X-Force.

Tentu saja adegan ini tidak ada di film melainkan permainan marketing untuk menarik penonton lebih banyak. Kalau Deadpool 2 akan tayang pada 15 Mei besok, Wiro Sableng rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang, satu bulan lebih cepat dari rencana semula rilis di bulan September.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

What's On Fimela
Loading