Sukses

Entertainment

Wiro Sableng Diaudisi Deadpool untuk Gabung X-Force

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 selalu punya cara unik dan kocak dalam konsep promosinya. Film produksi 20the Century Fox ini memakai konsep "breaking the fourth wall". Konsep itulah yang membuat Wiro Sableng dan Anggini bisa bergabung bersama mempromosikan film mereka.

Breaking the fourth wall adalah konsep di mana satu karakter menyadari kalau dia termasuk tokoh dalam dunia fiksi, dan berinteraksi dengan pembaca atau pemirsa yang berada di 'dunia nyata'. Hal ini tak hanya dilakukan di negara asalnya, tapi juga sampai di Indonesia.

 

Menelusuri media sosial, ada beberapa foto yang memperlihatkan papan iklan atau reklame berisi promosi Deadpool 2 di motor salah seorang pengemudi ojek online.Di akun Twitter @andrewdianto, ia memposting foto promosi Deadpool 2 tersebut sambil menuliskan, "Promo deadpool 2 di papan motor abang gojek.... hahaha."

Deadpool juga tampil feminim dengan sepatu high heel di video klip OST Deadpool 2 berjudul Ashes yang dinyanyikan Celine Dion. Tak heran jika setiap promo yang dilakukan Deadpool jadi bahan percapakan warganet.

Dan, kali ini Wiro Sableng kebagian tempat audisi X-Force di Deadpool 2. Dua karakter utama film Wiro Sableng yang juga diproduksi 20the Century Fox yaitu Wiro Sableng dan Anggini muncul bergantian. Awalnya, Anggini mencari Wiro Sableng.

 

Wiro Sableng

Kemudian kembali ke cuplikan adegan Deadpool 2, Wiro Sableng menyebut keistimewaannya puluhan tahun tinggal di hutan tanpa handphone. Simak videonya berikut ini.

Tanggal 11 Mei 2018, Official Teaser Trailer film Wiro Sableng dijadlwakan akan rilis. Hal ini diketahui dari hitung mundur yang diunggah oleh Lifelike Pictures. Film produksi kerja sama antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini telah selesai melakukan pengambilan gambar pada November 2017 lalu dan saat ini sedang dalam proses paska produksi.

Tapi jangan terlalu antusias Wiro Sableng akan muncul di Deadpool 2 ya. Karena seperti dalam catatannya, video tersebut diedit untuk mempromosikan film Deadpool 2 sekaligus Wiro Sableng.

What's On Fimela
Loading