Sukses

Entertainment

Trailer Deadpool 2 Kocak Abis dan Sindir Film Superhero DC

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 termasuk film paling ditunggu di tahun ini. Di tengah euforia Avengers: Infinity War, film yang dibintangi Ryan Reynolds baru saja merilis trailer terbaru dan terakhirnya.

Trailer finalnya yang berdurasi 2,5 menit menampilkan serangkaian adegan super-kocak dengan ciri khas humor dewasa dan nyeleneh ala Deadpool.  Misalnya saja di salah satu adegan, Deadpool menyebut nama musuh utamanya Thanos, padahl seharusnya ‘Cable’.

Adegan ini mengundang tawa karena pemeran Cable yang jadi musuh Deadpool di film adalah Josh Brolin. Josh juga menjadi musuh utama para superhero Marvel di film Avengers: Infinity War yaitu Thanos.

Deadpool juga dengan berani menyindir produsen komik saingan Marvel yaitu ‘DC’ yang film-filmnya dinilai bernuansa lebih serius. Hal itu berbeda dengan film superhero Marvel yang lebih ceria.

Di akhir trailer, ada adegan yang dijamin bikin kita tertawa geli.Sekuel dari Deadpool yang diproduksi 20th Century Fox bersama Marvel ini akan menampilkan perseteruan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yaitu Cable (Josh Brolin). 

Deadpool Bentuk Tim Baru

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, anak kandung dari Cyclops dan Jean Grey.Ia punya kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yang luar biasa. Sejak awal, Cable dan Deadpool memang kurang akur.

Deadpool kemudian membentuk tim baru bernama ‘X-Force’ untuk melindungi seorang anak dari Cable yang kemungkinan datang dari masa depan untuk membunuh sang bocah. 

Selain Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi Josh Brolin, Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, dan Karan Soni. Deadpool 2 yang disutradarai David Leitch akan dirilis pada 18 Mei mendatang, hampir sebulan usai perilisan Avengers: Infinity War.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading