Sukses

Entertainment

Stuntwoman Tewas, Syuting Deadpool 2 Masih Terhenti

Fimela.com, Jakarta Usai kecelakaan tragis yang menewaskan seorang pemeran pengganti wanita (stuntwoman), produksi film Deadpool 2 masih dihentikan sampai batas waktu yang tak ditentukan. Sampai akhir pekan ini belum ada tanda-tanda sekuel Deadpool tersebut akan kembali memulai proses syuting.

Seperti dilansir dari Deadline, kecelakaan yang terjadi pada 14 Agustus waktu setempat itu sedang diselidiki oleh pihak yang berwenang. Korban yang bernama Joi SJ Harris, dikenal sebagai seorang pembalap wanita profesional. Untuk pertama kalinya, ia terlibat sebagai pemeran pengganti di sebuah film.

Harris disebutkan kehilangan kendali yang membuat motornya menabrak kaca sebuah gedung. Parahnya lagi, ia tidak mengenakan helm saat kecelakan itu terjadi. Wanita yang bertugas sebagai pemeran pengganti Zazie Beets (pemeran Domino) ini akhirnya tewas di lokasi syuting.

Beberapa jam setelah kabar duka tersebut, Ryan Reynolds merilis pernyataan resmi melalui akun Twitter resmi miliknya. Pemeran Deadpool ini mengatakan masih terpukul dengan kepergian salah satu kru filmnya.  Ia merilis pernyataan duka mendalam melalui akun Twitter resmi miliknya. "Hari ini, kami secara tragis kehilangan seorang anggota kru kami ketika syuting 'Deadpool'. Kami patah hati, syok dan hancur lebur..," tulis Reynolds.

"Namun kami sadar kalau ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan kesedihan dan rasa sakit yang tak bisa dijelaskan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya saat ini. Aku mencurahkan hatiku kepada mereka- bersama dengan setiap orang yang disentuhnya di dunia ini." sambung Ryan Reynolds.

Pernyataan serupa juga dirilis oleh 20th Century Fox, studio di belakang produksi Deadpool 2. Juru bicara 20th Century Fox juga menyatakan belasungkawanya melalui media. Belum diketahui kapan proses syuting akan dimulai lagi. Deadpool 2 yang masih dibintangi Ryan Reynolds ini rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading