Sukses

Entertainment

Stuntwoman Deadpool 2 Tewas, Ryan Reynolds Hancur Berantakan

Fimela.com, Jakarta Ada kabar duka dari film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds. Proses produksi film tersebut sudah memakan korban jiwa. Seorang stuntwoman atau pemain pengganti perempuan tewas saat melakukan adegan sepeda motor di lokasi syuting.

Wanita itu adalah Joi 'SJ' Harris dan merupakan seorang pembalap profesional asal Brooklyn, New York. Seperti dilansir dari Variety, dalam sekuel Deadpool ini ia diminta untuk menjadi stunt double untuk aktris Zazie Beets yang memerankan tokoh Domino. Ini merupakan proyek film pertamanya sebagai pemeran pengganti.

Harris disebutkan telah sukses melakoni empat adegan berbahaya untuk Deadpool 2. Tapi sayangnya, ia mengalami kecelakaan saat syuting di 1000 Block, West Waterfront Road, Vancouver, dekat Jack Poole Plaza. Media lokal mengklaim kalau Harris kehilangan kendali atas motornya sehingga ia menabrak jendela sebuah bangunan di pinggir jalan.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (14/8/2017), jam 8.20 waktu setempat. Beberapa jam setelah tewasnya pemeran pengganti itu, Ryan Reynolds merilis pernyataan duka mendalam melalui akun Twitter resmi miliknya. "Hari ini, kami secara tragis kehilangan seorang anggota kru kami ketika syuting 'Deadpool'. Kami patah hati, syok dan hancur lebur..," tulis Reynolds.

Petugas membawa motor Stuntwoman yang mengalami kecelakaan saat syuting film "Deadpool 2" di set, di Vancouver, BC, (14/8). Stuntwoman yang diketahui bernama SJ Harris meninggal saat mengendarai motor. (Darryl Dyck / The Canadian Press via AP)"Namun kami sadar kalau ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan kesedihan dan rasa sakit yang tak bisa dijelaskan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya saat ini. Aku mencurahkan hatiku kepada mereka- bersama dengan setiap orang yang disentuhnya di dunia ini." sambung Ryan Reynolds.

Pernyataan serupa juga dirilis oleh 20th Century Fox, studio di belakang produksi Deadpool 2. Juru bicara 20th Century Fox juga menyatakan belasungkawanya melalui media. Untuk sementara waktu proses syuting Deadpool 2 dihentikan dan pihak kepolisian mulai menyelidiki kejadian tragis tersebut.

Belum diketahui kapan proses syuting akan dimulai lagi. Deadpool 2 yang masih dibintangi Ryan Reynolds ini rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading