Sukses

Entertainment

Komen Unik Pemeran Deadpool Soal Kesuksesan Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok yang rilis pada November tahun lalu meraih sukses dan disebut-sebut sebagai film Thor terbaik dibandingkan dua film sebelumnya. Banyak pihak yang sudah mengucapkan selamat, termasuk mereka yang jadi bagian dari proyek film superhero Marvel.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pihak dari keluarga besar Marvel seperti Chris Pratt, Chris Evans dan Jon Favreau memberikan ucapan selamat di media sosial.

Di awal tahun 2018 ini ada satu nama lagi yang ikut memgucapkan selamat. Dia adalah Ryan Reynolds, pemeran Deadpool yang sedang mengerjakan film Deadpool 2. Reynolds ternyata tak mau ketinggalan memberikan komentar dan ikut memuji film garapan Taika Waititi tersebut.

Namun bukan Reynolds namanya kalau tidak memberikan komentar dengan gaya kocaknya yang khas. Ia mengatakan bahwa Thor: Ragnarok membuatnya tertawa sampai wajahnya cedera dan pemerintah harus memperlakukan Waititi sebagai aset nasional yang harus dilindungi!.

Sebelumnya, Ryan Reynolds juga pernah mengucapkan selamat atas kesuksesan film superhero DC, Wonder Woman, yang dibintangi Gal Gadot. Kalau Thor: Ragnarok sudah dirilis pada November 2017, maka Deadpool 2 baru akan dirilis pada 1 Juni 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading