Sukses

Entertainment

Maia Estianty Doakan Keluarga Korban Bom Surabaya Sabar dan Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty ikut berduka atas peristiwa pengeboman yang terjadi di gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Melalui akun Instagram pribadinya, Maia menuliskan kepeduliannya atas tragedi kemanusiaan mulai dari peristiwa di Mako Brimob Depok, dan bom di Surabaya yang menewaskan sejumlah korban.

Peristiwa tersebut, menurut Maia, mengajak dirinya dan publik untuk mendoakan semoga musibah demi musibah tak ada lagi di bumi Indonesia.

"Yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas," tulis Maia.

Maia berharap Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang buruk, negatif, dendam, amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana.

"Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin," kata Maia Estianty.

Teroris Bukan Ajaran Islam

"Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apapun..," tegas Maia.

Warganet Ikut Berduka

Warganet ikut merespons komentar Maia Estianty yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya. Mereka juga mengamini atas komentar Maia.

"Amiiin yah mbak @maiaestiantyreal teroris bukan ajaran agama manapun," kata akun @verovey95.

"Seandaix semua org berpikiran seperti bunda maka indonesia akan damai. Love u bunda maya😍," imbuh akun @sisilia4874.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading