Sukses

Entertainment

Presiden Marvel dan Disney Ungkap Avengers 4 Bukan Proyek Terakhir MCU

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Avengers: Infinity War akan diikuti oleh Avengers 4 yang baru akan dirilis di tahun depan. Sebelumnya ada Ant-Man and the Wasp, proyek film Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada Juli mendatang.

Setelah itu akan disusul film Captain Marvel pada Maret 2019 dan Avengers 4 pada Mei 2019 yang akan jadi penutup Fase 3 proyek MCU. Hal itu membuat banyak orang menduga kalau Avengers 4 yang masih dirahasiakan judulnya akan menjadi proyek terakhir MCU atau superhero Marvel. Benarkah?

Tentunya tidak karena hal itu sudah dibantah oleh CEO Disney, Bob Iger memberi harapan baru bagi para penggemar film-film MCU yang selama ini didistribusikan oleh Disney.Seperti dilansir dari Comicbook.com, Bob menyebutkan kalau Avengers 4 bukan akhir dari proyek MCU.

"Kami sering bertemu dengan tim Marvel, dan kami membuat plot cerita film yang akan membawa kita ke babak selanjutnya. Kupikir kami akan mencoba mengerjakan apa yang akan disebut sebagai franchise baru setelah 'The Avengers', kita tunggu saja nanti" terang Bob.

Film Avengers 4 sendiri dikabarkan mengandung unsur penting terhadap seluruh plot cerita MCU. Namun film itu belum tentu jadi penutup bagi segalanya termasuk proyek MCU.  Walaupun begitu, Bob belum bersedia menjelaskan film apa saja yang sedang disiapkan.  

Proyek MCU Selanjutnya

Yang jelas Marvel sendiri memang masih punya rencana film sampai 2020 mendatang. Misalnya saja sekuel dari Spider-Man: Homecoming yang akan tayang pada Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan dirilis pada 2020.

Pernyataan senada juga datang dari Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige yang mengungkapkan kalau persiapan film-film MCU rencananya akan diperpanjang sampai 2025 mendatang.

Menurut Feige, tim Marvel masih punya banyak materi untuk dituangkan dalam film. Kita tunggu saja kelanjutan proyek Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Akankah ada Avengers 5 atau proyek lainnya lagi?.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading