Sukses

Entertainment

Jadi Film Impor Terlaris di Indonesia, Berapa Penonton Avengers: Infinity War?

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel, Avengers: Infinity War sudah tayang di Indonesia sejak 25 April lalu. Penayangan film ini dua hari lebih cepat dari peluncuran secara global termasuk di Amerika Serikat (AS).

Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan beberapa pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu. Lalu bagaimana dengan hasil perolehan Avengers: Infinity War sejauh ini, termasuk di Indonesia?

Seperti sudah diduga sebelumnya, film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini berhasil jadi film terlaris di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat (AS). Film superhero Marvel ini memuncaki daftar box office AS selama dua pekan berturut-turut.

 

Secara global, film ke-19 proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sudah meraih pemasukan lebih dari 1,1 miliar dolar AS. Di AS dan Kanada, Avengers: Infinity War mendapatkan pemasukan terbesar yaitu sekitar 453 juta dolar AS.

Hasil ini membuat film ketiga seri Avengers ini menempati urutan ke-15 film terlaris dunia sepanjang masa, dan film terlaris dunia di tahun ini di bawah Black Panther. Di Indonesia, Avengers: Infinity War sudah menjadi film Hollywood terlaris sepanjang masa di negeri ini.

Avengers: Infinity War dan Dilan 1990

Seperti dilansir dari akun twitter ‘Bicara Box Office’, Avengers: Infinity War sudah mendapatkan 6,5 juta penonton dengan raihan 20.600.000 dolar AS sampai dengan 6 Mei 2018.

Angka itu menggeser pemilik rekor sebelumnya, Fast and Furious 8 yang memperoleh 19.329.335 dolar AS. Urutan terlaris selanjutnya ditempati Fast and Furios 7, Captain America: Civil War dan Avengers: Age of Ultron.  Jumlah penonton Avengers: Infinity War sudah melebihi Dilan 1990, film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa dengan 6,3 juta penonton.

Avengers: Infinity War juga dipastikan akan melampaui film Indonesia terlaris sepanjang masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) yang mendapatkan 6,8 juta penonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading