Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War dan 5 Film Terlaris Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Di pekan lalu, sempat terjadi kejutan di daftar film terlaris (box office) Amerika Serikat (AS). Tapi di pekan ini tak ada kejutan lagi karena Avengers: Infinity War berhasil menduduki urutan pertama seperti sudah banyak diprediksi sebelumnya.

Seperti kita tahu, minggu lalu A Quiet Place naik kembali ke posisi pertama dengan menggeser Rampage. Padahal beberapa pekan lalu A Quiet Place sempat menghuni peringkat pertama dan kemdidan digeser Rampage. Kejadian itu memang tak banyak terjadi di AS.  Meski begitu, A Quiet Place hanya bertahan satu pekan di puncak box office.

Di pekan ini mereka harus mengakui keunggulan Avengers: Infinity War yang memang sudah banyak ditunggu penayangannya. Film superhero Marvel garapan Russo Brothers ini sebelumnya sudah memecahkan rekor penjualan tiket presale sebelum resmi dirilis pada 27 April lalu di AS.

Sementara itu, A Quiet Place harus turun ke posisi kedua. Selain Avengers: Infinity War, ternyata tak ada satu film baru yang mampu menembus 10 Besar box office AS minggu ini. Ada film Traffik yang berada di urutan kesepuluh, tapi sudah memasuki masa dua pekan perilisan.

Selebihnya, nyaris tak ada banyak perubahan di 10 Besar. Lalu berapa pemasukan yang sudah diraih Avengers: Infinity War dan apakah ada rekor baru? Film apa saja yang masuk daftar terlaris? Simak daftar lima film terlaris atau box office di AS pekan ini.

1. Avengers: Infinity War

Keberhasilan Avengers: Infinity War menduduki urutan pertama memang sudah diperkirakan sebelumnya. Yang cukup mengejutkan, film ke-19 proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) ini berhasil meraih pemasukan 250 juta dolar AS.

Hanya ada 5 film lain yang mampu mencetak rekor tersebut yaitu Black Panther, The Avengers, Jurassic World, Star Wars: The Last Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

2. A Quiet Place

Sempat membuat kejutan di minggu lalu, A Quiet Place kali ini turun kembali ke peringkat kedua. Film yang dibintangi dan disutradarai John Krasinski ini meraih pemasukan 10,6 juta dolar AS dengan total pemasukan lebih dari 148 juta dolar AS.

3. I Feel Pretty

Film komedi I Feel Pretty masih mampu bertahan di peringkat ketiga box office AS. Film yang dibintangi Amy Schumer dan Michelle Williams ini memperoleh pendapatan 8,1 juta dolar AS di pekan ini dan total pemasukan 29 juta dolar AS.

4. Rampage

Rampage harus turun dari urutan kedua ke urutan keempat di box office AS minggu ini. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini mendapatkan pemasukan 7,1 juta dolar AS dan total sudah meraih 77,9 juta dolar AS.

5. Black Panther

Kejutan kecil juga terjadi pada film MCU lainnya, Black Panther.  Perilisan Avengers: Infinity War ternyata membuat film tersebut naik kembali dari urutan kedelapan ke urutan kelima.

Dengan raihan 4,3 juta dolar AS di minggu ini, Black Panther total sudah meraih pendapatan 688 juta dolar AS dan 1,3 miliar dolar AS di seluruh dunia. Di daftar box office AS, film yang dibintangi Chadwick Boseman ini sudah bertahan 11 pekan!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading