Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Ajak Laporkan Akun Media Sosial yang Membela Aksi Terorisme

Fimela.com, Jakarta Kasus pengeboman tiga gereja di Surabaya membuat keprihatinan tersendiri bagi sejumlah artis. Mereka juga mengucapkan duka mendalam kepada para korban. Vino G Bastian, misalnya, ia mengajak akun-akun media sosial yang menganggap aksi terorisme hal biasa dan rekayasa.

"Yuk mulai kita tandai, laporkan, dan jangan beri panggung akun-akun sosmed yang membela, membenarkan atau menganggap aksi terorisme adalah hal yang biasa/rekayasa. Tidak perduli akun milik siapa," cuit Vino dalam akun Twitter- nya dan memberi hastag #TerorisMusuhBersama, Senin (14/5/2018).

Twittan Vino diretweet banyak akun Twitter yang lain. Mereka setuju dengan ajakan Vino.

"Tidak ada ruang bagi terorisme di bumi nusantara ini," kata akun @trah821.

"Terima kasih atas positive message nya bro Vin...Kita semua harus bersatu atas nama kemanusiaan dan bangsa Indonesia," komentar akun @The_realindo ikut meretweet cuitan Vino G Bastian.

Siap Ikut Melaporkan

Selain itu, mereka juga siap untuk menandai dan melaporkan akun-akun media sosial yang dinilai membenarkan aksi terorisme.

"Iya bener, kalo ada temen atau siapapun itu orangnya, yang terang-terangan membenarkan aksi terorisme, langsung aku laporin ke polisi atau security setempat," cuit akun @lilolawahyuni.

Ungkapan Duka Artis

Sebelumnya, ungkapan duka ramai disampaikan sejumlah selebriti di Tanah Air. Mereka mengutuk tindakan terorisme yang terjadi pada tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Seperti disampaikan Maia Estianty, Nafa Urbach, Krisdayanti, Yuni Shara, dan lainnya.

Selain mengutuk tindakan tersebut, beberapa artis juga mendoakan agar keluarga para korban tetap tabah, sabar, dan ikhlas. Mereka juga berharap Indonesia tetap aman dan mendapat lindungan dari Allah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading