Sukses

Entertainment

Penampilan Syahrini Bakal Berbeda Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur untuk kembali bersua Ramadan semakin mendekati akhir. Di tengah euforia, berbagai persiapan pun kiranya tengah dilakukan umat Muslim untuk menyembut bulan suci, tak terkecuali Syahrini.

Selama menjalankan ibadah puasa, penyanyi 35 tahun itu menyebut, dirinya bakal berpenampilan lebih tertutup dengan mengenakan scarf. Karena belum berhijab, kain ini disebut Syahrini bakal jadi bagian dari aksesorisnya.

"Kan aku mengeluarkan scarf  baru, mungkin scarf itu akan jadi aksesorisku karena aku belum berhijab. Jadi, akan menjadi hijabku yang lengkap menutup auratku," ucap Syahrini seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (14/5).

Kendati belum berhijab, namun mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengaku ingin terus berbenah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia berharap hidayah untuk menutup aurat datang di Ramadan tahun ini.

"Siapa tahu ya Allah memberikan hadiah itu kepadaku. Kita jemput hidayah itu (Ramadan) tahun ini," tutur Syahrini. Soal kegiatan di bulan Ramadan, ia hanya mengatakan bakal ada beberapa iklan yang tayang di layar kaca.

 

Syahrini Setop Naik Jet Pribadi

Biasa wara-wiri dengan naik jet pribadi, selama Ramadan aktivitas itu sepertinya akan sementara setop dilakukan Syahrini. Pasal, pelantun lagu Sesuatu ini lebih ingin memfokuskan diri untuk khusyuk beribadah.

"Nggak kan bulan puasa. Ibadah sama Allah khusyuk," ucap perempuan berambut panjang tersebut ketika ditanya pengacara Hotman Paris Hutapea soal kemungkinan naik jet pribadi ke Las Vegas seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (14/5).

Tradisi Ramadan Syahrini

Seperti kebanyakan orang, Syahrini juga punya beberapa tradisi yang selalu dijalankan ketika Ramadan. Di antara sekian banyak, perempuan yang akrab disapa Inces ini mengaku tak bisa lepas dari kolak buatan sang mama.

"Tradisi itu sahur. Aku buka puasa harus kolak buatannya mama. Pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif. Pasti sakit. Jadi, nggak bisa puasa besoknya," ucapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (14/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading