Sukses

Entertainment

Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gelar Ulang Tahun Mewah Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus berlanjut. Jika sebelumnya mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8, dilanjutkan dengan ulang tahun Ardi, kali ini giliran putra mereka, Magika Zalardi Bakrie.

Ulang tahun putra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berlangsung meriah di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut juga dihadiri sederet selebritas ternama. Mereka datang bersama anak mereka mengenakan kostum binatang.

Nia dan Ardi menggelar pesta ulang tahun buat sang putra secara mewah. Nia memang tak menampik kalau pesta ini dibilang mewah oleh banyak orang, karena dia tak akan lagi menggelar pesta yang 'wah' untuk selanjutnya.

Nia bilang ultah mewah Magika ini akan jadi pesta 'wah' terakhir yang ia gelar untuk anak-anaknya. Berhubung ini ultah pertama Magika, Nia dan Ardi sengaja rayakan dengan mewah tapi setelah ini tak akan melakukan hal yang sama.

Magika yang ganteng ini kata Nia belum mengerti, tapi orang tuanya sengaja merayakan karena ingin bersyukur. Mikhayla dan Mainaka, kakak Magika, yang malah heboh dengan pesta ini.

Alasan Nia tak menggelar pesta mewah lagi karena dia punya tiga anak. Kalau tiap tahun bikin tiga pesta ultah mewah untuk anak-anaknya, bisa-bisa dia dan Ardi bakal rugi besar.

 

Contohnya, sebentar lagi putri pertamanya, Mikhayla, juga akan merayakan ultah. Nia berniat akan merayakan ultah Mikhayla hanya bersama teman-teman sekolahnya saja.

Selain untuk mengucap rasa syukur, di ultah Magika ini ada kejutan yang diberikan Nia dan Ardie untuk para tamu dan media yang beruntung. Nia menghadiahkan sebuah iPhone X untuk undangan yang berdandan paling spektakuler. Serta dua smartphone lain untuk tamu dan awak media.

Nia Ramadhani mengatakan, bagi-bagi iPhone X dan smartphone ini karena ia mendapat rezeki. Sementara itu, hadiah untuk wartawan sengaja diberikan karena selama ini ia dan anak-anaknya menerima banyak dukungan dari rekan media.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading