Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aurel Hermansyah, Inul Daratista, Fandy Christian

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang momen haru Aurel Hermansyah saat ulang tahun pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah. Aurel diketahui ikut dengan Anang Hermansyah sang ayah, setelah bercerai dengan Krisdayanti. Ashanty pun menganggap Aurel sudah seperti anaknya sendiri dan tidak membedakan dengan dua anaknya yang lain.

Pesta perayaan ultah pernikahan keenam bertema vow renewal atau perbaruan janji suci. Pesta tersebut dilangsungkan di Bali. Aurel kompak mengenekan busana bernuansa putih lengkap dengan bunga sebagai hiasan.

 

Sebuah postingan di akun instagram Azriel sang adik, menangkap momen saat Aurel Hermansyah terlihat seperti menangis terharu. Saat itu ia memangku Arsya dengan tatapan ke depan namun matanya terlihat sayu. Seakan tengah menahan haru, netizen merasa Aurel tengah menyaksikan sebuah momen di depannya yang menguras air mata.

Bahkan netizen pun merasa ikut terharu, meski tak mengetahui apa yang terjadi di depan mata Aurel Hermansyah. Banyak yang menduga, saat itu Aurel tengah melihat momen kebahagiaan cinta sang ayah, Anang Hermansyah dengan Ashanty.

 

Kesederhanaan Inul Daratista

Meski terkenal sebagai artis dan pengusaha sukses, namun Inul Daratista kerap menunjukkan sisi kesederhanaannya. Memang, dalam sebuah wawancara, Inul menegaskan, sikapnya tak akan berubah sebagai orang dari kampung, meski saat ini telah berlimpah harta. Makan di pinggir jalan pun kerap dilakukannya di berbagai kesempatan.

Kali ini, ibu satu anak itu kembali menuai perhatian dan pujian dari netizen saat ia tertidur di kursi bandara udara. Saat itu Inul tengah menanti pesawat yang tertunda selama dua jam. Tidur, menjadi pilihan terbaik untuk menyegarkan kembali tubuhnya yang lelah.

Netizen memuji Inul Daratista sebagai artis yang sangat sederhana dan tidak terkesan sombong. Padahal busana yang dikenakan Inul saat tidur itu nilainya pun tidak murah.

 

Heboh vape Fandy Christian

Fandy Christian kepergok menghisap vape di dalam pesawat terbang. Tentu saja hal tersebut mengundang banyak perhatian penumpang yang lain. Bahkan petugas keamanan Bandara Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat sampai turun tangan. Saat itu, ia menjalani penerbangan Jakarta-Lombok.

Fandy menghisap vape di dalam kamar kecil pesawat. Aksinya tersebuut ketahuan kepala awak kabin dalam pesawat. Ia pun kemudian melaporkan pada keamanan bandara. Fandy kemudian harus berurusan dengan pihak keamanan bandara.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Inul Daratista, Fandy Christian, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading