Sukses

Entertainment

Tidur di Bandara, Penampilan Inul Daratista Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Dengan ragam alasan, nama Inul Daratista cukup sering muncul ke tengah hangat topik perbincangan publik. Mulai dari tingkah sederhana di rumah, sampai memperlihatkan kebiasaan-kebiasaa yang tak dilakukan banyak bintang ternama.

Kali ini, ibu anak satu tersebut kembali menyedot atensi lewat penampilannya. Topik ini jadi riuh ketika Inul mengunggah salah satu potret dirinya tengah tertidur di bandar udara (bandara) di akun Instagram-nya.

Di keterngan foto, Inul menjelaskan, dirinya terlelap lantaran tubuh yang begitu lelah. Ditambah penerbangan yang tertunda sampai 2 jam, maka tidur jadi pilihan perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut untuk mengisi waktu.

Namun, potret ini malah membuat warga dunia salah fokus dan mengomentari penampilan Inul. Dalam banyak tanggapan, netter mengaku salut dengan Inul yang berperilaku sederhana walau busana dan barang yang dibawa semuanya merupakan merek ternama.

"Barangnya brand ternama. Salut sama mbak Inul. Walau mampu, tapi nggak pernah pamer," tulis salah satu warganet. "Semua brand nempel ya," sambung yang lain mengomentari penampilan Inul Daratista.

Inul Daratista, Sederhana di Tengah Gelimang Harta

Tak hanya sebagai pedangdut, sukses jadi seorang pebisnis mengantarkan Inul Daratista pada angka penghasilan yang baik, jauh lebih baik. Rumah mewah dan barang branded pun diketahui dimiliki perempuan 39 tahun tersebut.

Kendati demikian, Inul masih memperlihatkan gaya hidup sederhana. Mulai dari makan dengan lauk seadanya menggunakan tangan, sampai tidur bersama dengan anak, juga sang suami di ranjang yang sama, semua kedapatan diperlihatkan Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading