Sukses

Entertainment

Rugi karena Tempat Karaokenya Tutup Selama Ramadan, Inul Daratista Mengaku Legowo

Fimela.com, Jakarta Mengikuti peraturan yang ada, usaha karaoke, termasuk milik Inul Daratista, mesti tutup selama bulan Ramadan. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi aksi razia satu-dua pihak yang mungkin berujung konflik, serta perpecahan.

Legowo, Inul memilih mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah ketimbang menyulut masalah baru, mengingat selama berdiri, bisnis karaokenya kerap mengundang polemik. "Bisnis karaoke selama puasa tutup semua. Harus ikuti Perda yang ada," kata Inul saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Jika mengungkit rugi, jelas ada minus laba atas pemberlakuan peraturan tersebut. Namun, pelantun lagu Goyang Inul tersebut sudah mengantisipasi akibat peraturan ini dari setidaknya tiga bulan sebelum Ramadan bersama tim.

"Ya pasti rugi lah (usaha karaoke tutup sebulan). Tapi, sebagai pebisnis, tiga bulan sebelum Ramadan harus ada persiapan," perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 39 tahun silam itu menjelaskan.

Di samping itu, antisipasi yang dilakukan Inul Daratista juga sudah menyangkut gaji selama sebulan dan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan-karyawannya. "Kalau ngomongin THR, tetap kita kasih," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading